Breaking News

Bupati Jember H.Hendy Siswanto Meninjau Perbaikan Jalan dan tanah longsor di Desa Pace .


RECORD JATIM COM.
JEMBER. Kegiatan Jember berbagi hari ini , sudah berjalan hari ke 4 ,Bupati Hendy Siswanto usai sholat Ashar di masjid Baitul Amien desa Karangrejo kecamatan Silo . Langsung bergeser meninjau infra struktur yang ada di dusun  baban tengah terkait saluran air , kemudian meninjau tanah longsor di baban timur dan penggarapan box cluvert  poros silosanen ke pace.

 Kepada awak media Bupati Jember H.Hendy Siswanto mengatakan kondisi jalan disini sebenarnya sudah bagus ,dan jalannya memang sedikit curam serta  tekstur tanahnya berupa tanah liat jadi mudah bergerak kalau kena hujan dengan intensitas tinggi sering longsor.
 
Selain itu  akses untuk menuju ke desa pace jalannya hanya satu .oleh sebab itu  dengan kondisi tersebut , hari ini jumat 31 Maret 2023 dalam kegiatan 
"jember berbagi "sesuai komitment kami langsung di perbaiki dengan melakukan penambalan jalan yang berlubang  oleh tim reaksi cepat dari Dinas PU ,Bina Marga dan sumber daya air Pemkab Jember .
"Hal ini dimaksudkan agar aktivitas masyarakat bisa berjalan lancar ,apalagi jelang idul fitri banyak warga yang ingin berbelanja  menuju kota"pungkasnya.

Kegiatan Jember berbagi di kecamatan Silo berakhir hingga sore hari.( LN,AF).
© Copyright 2022 - RECORD JATIM