Breaking News

Ayo kita Junjung Fair Play Derby SMPN 1 Jember Vs SMPN 1 Balung.

RECORD JATIM.COM
JEMBER.Malam nanti semi final liga pelajar antar SMP  memperebutkan Tropy Rektor UIN KHAS Jember mempertemukan SMP 1 Jember lawan SMP 1 Balun takg di lapangan UIN KHAS .

Bagi tim sepak bola SMP 1 Jember lolos hingga semi final merupakan sejarah baru pasalnya selama ini tim sepak bola SMP 1 Jember pada setiap event sepak bola di Jember belum pernah merasakan hingga semi final.

Dengan kehadiran Drs H.Syaiful Bahri MPd menahkodai SMP 1  genap 1 tahun , kegiatan ektrakurikuler luar biasa .
Kalau sebelumnya SMP 1 Jember sangat identik dengan prestasi bola basket dan Marcing band ,serta Wushu.
Ditahun 2023 gebrakan baru dibidang olah raga mulai memunculkan diantaranya tim sepak bola maupun futsal. Tim futsal SMP 1 Jember belum lama ini menorehkan juara pertama pada event antar pelajar SMP se kabupaten Jember.

Malam ini menjadi pertarungan bagi pelatih Anis  yang ditunjuk oleh kepala sekolah SMP 1 Jember Syaiful Bahri menjadi Juru racik tim Spasa sebutan SMPN 1 Jember.

Kalau melihat pengalaman Anis  yang memiliki tim Nusa citra dan MGMP  tentunya sangat tepat untuk membawa tim SMPN 1 Jember tampil di Final sepak Bola liga pelajar  se eks karesidenan besuki memperebutkan Tropy Rektor UIN KHAS.

Ditemui Media record jatim di  SMP 1 Jember kamis (30/03/2023) mengatakan anak anak sudah siap memberikan yang terbaik bagi sekolahnya. 

"Lawan SMP 1 Balung baru kali ini kita ketemu yang jelas semua tim ingin menang ,tapi yang lebih penting lagi kemenangab tersebut harus kita raih dengan menjunjung tinggi fair play"ujar Anis.

Oleh sebab itu kita berharap Wasit yang memimpin laga nanti malam bisa menjalankan tugasnya dengan baik senantiasa menjunjung tinggi Fair Play ,

Selamat berjuang ....ayo kita bangun pembinaan sepak bola di Jember.satu harapan peran MKKS SMPN bisa menggelorakan sepak bola tingkat SMPN ini menjadi sebuah event Piala Dinas Pendidikan Jember.( LN)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM