Breaking News

Ajak Masyarakat Muslim Di Jember selalu Melantunkan Selawat Kepada Rasullullah SAW .


RECORD JATIM.COM.JEMBER, 
Ribuan jemaah dengan khusyuk melantunkan selawat kepada Rasulullah SAW, yang dipimpin oleh Pengasuh KH. Drs. Achmad Nashihin A.R.

Pada kegiatan tersebut Bupati Hendy Siswanto hadir pada acara  majelis selawat dan zikir yang digelar Pondok Pesantren Darul Hikmah Al-Ghazaali,dikawasan keranjingan  Minggu malam 05 Maret 2023.
Bupati Hendy Siswanto Bagikan Sembako Untuk Lansia dan Anak Yatim.

Bupati Jember  Hendy Siswanto menyampaikan bahwa Jember adalah kota santri. Sedikitnya terdapat 1000 pondok pesantren, dimana 650 di antaranya merupakan pondok pesantren besar dengan total santri di atas 500 santri.

“Inilah yang menjadikan Jember sebutan kota santri,” ungkap Bupati Hendy.

Untuk  itu, Bupati Hendy mengajak seluruh masyarakat muslim di Kabupaten Jember untuk senantiasa membumikan selawat kepada Rasulullah SAW, dengan berharap keberkahan bagi kemajuan Jember ke depannya.
Selain itu, pihaknya mengajak para santri untuk bergotong royong membangun Jember, dengan inovasi dan berbagai gerakan kebaikan lainnya dari para santri.

Bupati Hendy meyakini, santri yang dididik dengan berbagai nilai-nilai positif dari segi keagamaan, sosial kemasyarakatan serta ilmu modern, setelah kembali ke masyarakat akan membawa kebermanfaatan.

“Khoirukum anfa’uhum linnas, sebaik-baiknya insan adalah mereka yang memberikan kebermanfaatan bagi sesamanya ”kata Bupati Hendy Siswanto.

Sebelum kegiatan Dzikir dan selawat Bupati menyerahkan bingkisan untuk anak yatim dan Lansia (LN,AF).
© Copyright 2022 - RECORD JATIM