Breaking News

Tahun 2023 ada 964 ASN di Lingkup Pemkab Jember Pensiun .

Para ASN Menerima SK Pensiun diserahkan langsung oleh Bupati Hendy Siswanto dan Wabup KH MB.Firjaun Barlaman di Pendopo Wahyawibawagraha rabu( 8/02/2023)

RECORD JATIM.COM.JEMBER,
Sebanyak 964 ASN di lingkup Pemkab Jember tahun 2023 akan purnah tugas .Para Abdi Negara tersebut telah mendapatkan SK Pensiun yang diserahkan langsung oleh Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST. IPU. Didampingi Wakil Bupati Jember KH. MB. Firjaun Barlaman untuk menyerahkan SK Pensiun kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN).

Penyerahan SK  Pensiun dilaksanakan di Pendapa Wahyawibawagraha, Rabu (08 /02/2023.)

Dalam sambutannya Bupati Hendy Siswanto menyampaikan sepanjang tahun  2023, sebanyak 964 ASN akan purnatugas.

“Ada 964 ASN akan pensiun pada tahun 2023 ini, tentunya disesuaikan dengan tanggal mulai kerjanya dulu itu bulan apa disesuaikan. Sementara  hari ini ada 100 yang pensiun, ke depan bakal ada terus penyerahan SK pensiun seperti ini,” ujar Bupati Hendy Siswanto.

Bupati Jember Hendy Siswanto meminta kepada para ASN yang sudah purna hendaknya untuk tetap mengabdi kepada bangsa dan negara.

"Mengabdi dengan memberikan sumbangsih berupa pemikiran, saran dan menyampaikan program Pemkab Jember kepada masyarakat demi kemajuan Kabupaten Jember ke depannya" permintaan bupati Hendy.

Ia katakan meskipun sudah .pensiun, tapi pengabdian harus jalan terus hingga akhir hayat,”

Lanjut Bupati mengatakan ada sejumlah  permasalahan penting disampaikan oleh Bupati Hendy kepada para ASN yang telah purna tugas, di antaranya kemiskinan, pemenuhan gizi, stunting, angka kematian bayi dan angka kematian ibu.

Untuk ituah Bupati  meminta semua pihak untuk bergotong royong menurunkannya.( LN,AF).



© Copyright 2022 - RECORD JATIM