Breaking News

Mantab :Uji Coba Putra Putri Tim Bola Volly Porprov Jember Menang


RECORD JATIM.COM.BONDOWOSO.
3 bulan lagi babak Prakualifikasi Multi event Porprov Jawa timur ke 8 tahun 2023 bergulir .Ada 6 Cabor yang harus melalui Prakualifikasi sepak bola,Bola Volly,Futsal,Catur ,Bola Basket dan Pencak Silat. 

Pantauan Media Record Jatim.com  Pengcab PBVSI Jember  sudah mulai memanasi skuad timnya usai penetapan 14 pemain putra dan 14 pemain  putri untuk proyeksi Pra Porprov Jatim 2023 yang direncanakan bulan mei 2023 usai lebaran di Sidoarjo.
Sementara hasil uji coba tim bola volly Putra maupun Putri Porprov Jember melawan tuan rumah Bondowoso hari minggu( 12/02/2023) sukses meraih kemenangan .Untuk tim putra harus bermain  4 set langsung denga  skor ( 3-1) ,lantas untuk tim putrinya menang 3 set langsung ( 3-0) pertandingan ditempatkan  di GOR SMK 3 Bondowoso.

Manager tim Bola Volly Porprov Jember H.Prawoto usai pertandingan kepada media record jatim.com menyampaikan laga uji coba ini yang pertama kali sejak pemain menjalani TC mulai Desember 2022. Melihat dari permainan tadi sengaja 14 pemain kita turunkan semua ,hal ini kita lakukan untuk melihat skilll ,kerjasama tim work maupun mental tanding pemain.

"Kita tidak melihat hasil menang atau kalah tapi yang kita inginkan  pemain sudah memahami strategi yang diberikan pelatih  kepada pemain bisa menjalankan dengan baik s "ujar Prawoto.

Sementara uji coba berikutnya menurut Prawoto akan menjajal kekuatan Magetan .Magetan ini tiimnya bagus baik putra dan putri ,tahun lalu tembus 8 besar.

Sementara tim bola volly putra Jember pada Porprov jatim 2022 terhenti di babak 8 besar  usai ditaklukkan Kota Surabaya 1-3, sedangkan tim putri tidak diturunkan karena materinya banyak dihuni pemain SMA kelas satu ,baru  Porprov tahun ini kita ikutkan ,semoga cabor Bola volly bersinar pada Porprov Jatim ke 8 itulah  harapan Prawoto yang sejak Porprov Jatim bergulir sudah menjadi juru racik  ( LN,AF).

© Copyright 2022 - RECORD JATIM