Breaking News

Letkol. Inf. Rahmat Cahyo Dinarso Komandan Kodim 0824 Asli Kelahiran Jember.

 RECORD JATIM.COM.JEMBER,

Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST., IPU. menggelar acara Lepas Sambut Komandan Kodim 0824  bertempat di Aula Pendapa Wahyawibawagraha, Rabu (01 /02/2023.) malam.

Dalam sambutannya Bupati Hendy  Siswanto menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Letkol. Inf. C. Pangaribuan, Komandan Kodim 0824 yang selama ini telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Jember.


“Selamat bertugas di tempat yang baru, dan kenanglah selalu kebersamaan dengan masyarakat Jember di benak komandan,”ujar Bupati Hendy.

Letkol. Inf. Batara C. Pangaribuan mulai memimpin Kodim 0824 sejak 18 Desember 2021.

Sementara Letkol Batara menyampaikan, dirinya sangat  terkesan dengan kekompakan warga Jember selama bertugas di Kota Tembakau ini.

“Saya menjabat selama setahun dua bulan. Saya terkesan dengan kekompakan serta keakraban dengan warga Jember yang terjalin selama ini,” ujar Letkol. Batara.

Ia kemudian menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran di Jember, terutama kepada Bupati Jember atas kesolidan yang terbangun selama ini.

Pada kesempatan yang sama Komandan Kodim 0824 kini dipimpin oleh Letkol. Inf. Rahmat Cahyo Dinarso, mengatakan Ia merupakan putra asli Jember. Lahir dan dibesarkan di Kalisat Jember, kemudian menikah dengan perempuan asal Rambipuji Jember.

Lanjut Letkol. Rahmat menjelaslan ia  merupakan lulusan Akademi Militer (Akmil) 2003. Sebelumnya ia menjabat Komandan Detasemen 1 Grup B Paspampres yang bertugas mengawal Wakil Presiden RI.

“Saya adalah putra Jember, saya lahir dan dibesarkan di Jember, tepatnya di Kalisat. Ditugaskan di Jember adalah impian saya dapat kembali ke kota kelahiran ini dan tentunya saya siap bersinergi membangun Jember lebih baik ke depannya,” ujar Letkol Rahmat.

Hadir pada acara lepas sambut wakil Bupati Jember Kh.MB.Firjaun Barlaman,Forkopimda dan sejumlah Pejabat OPD  maupun undangan lainnya .( LN,FIR).

© Copyright 2022 - RECORD JATIM