Breaking News

KORMI Jember Mantabkan Persiapan Atlit Jelang Forda 1 di Malang.

Suasana rapat KORMI Jember membahas Pengiriman Atlit Di FORDA JATIM .

RECORD JATIM.COM.JEMBER.
Forda atau federasi olah raga daerah sejawa timur  akan dihelat bulan Mei 2023 usai lebaran ,kota Malang sebagai tuan rumah FORDA 1 .
kontingen KORMI Jember yang menaungi 17 Inorga atau induk organisasi olah raga kalau di Koni disebut Pengcab, KORMI Jember pada hari kamis ( 17/02/2023) ,.melakukan rapat dengan sejumlah ketua Inorga, bertempat disalah satu rumah makan di kawasan karimata. 
Ada 10 cabor/ inorga yang hadir pada pertemuan tersebut.
Rapat yang dipimpin oleh Ketua KORMI Jember H.Tri Basuki berlangsung dengan suasana demokratis dalam menyikapi usulan dari ketua Inorga mengenai jumlah yang akan dikirim ke FORDA JATIM ada sekitar 120 Atlit 25 oficial .

"Jumlah usulan yang diusulkan oleh Inorga / Cabor masih belum final karena akan dilanjutkan  ferivikasi manual mengenai track record peluang atlit bersangkutan . Kita ingin  FORDA JATIM 1 di Malang jember wajib tembus 5 besar ,oleh sebab  langkah awal kita program awal Maret 2023 akan diadakan bimtek sehari di secaba pada bulan Maret 2023 untuk Atlit dan pengurus KORMI Jember"kata Tri Basuki..

Lanjut Tri Basuki menerangkan untuk tahun ini KORMI tidak dapat dana hibah karena baru dikukuhkan bulan Januari 2023 oleh Inorga Jawa timur. Namun semangat korsa yang kita tanamkan untuk pengurus dan Atlit harus nomor satu ,.harus juara ,karena ke iklasan itu sebagai tabungan kita di akherat kelak.

Oleh sebab itu keberangkatan Atlit Jember ke FORDA kita biaya mandiri,harapan kami pemkab Jember bisa suport transportasi ,penginapan ,dan konsumsi  "Alhamdulillah" . Bila tidak ada bantuan ,ketua Kormi Jember meminta setiap Ketua INORGA bersepakat  membantu 2 unit mobil ,untuk bensin dan penginapan Atlit  kita yang bertanggung jawab,langsung disambut tepuk tangan peserta rapat.

Dia menambahkan untuk menperlancar TC jelang FORDA yang dijadwalkan bulan Maret 2023 sudah kita siapkan 50 juta rupiah  nantinya kita bagi 5 juta per inorga ."tolong jadwal TC dibuat dan kirim ke pihak sekretaris selanjutnya kita akan sidak pelaksanaan TC nanti."tutupnya.

Sementara ketua Atlit Binaraga Jember Junaidi  menyambut positip Kormi dipimpin Tri Basuki tak lain manager Jember Marcing band ,baru sepintas ikut rapat di Kormi ,gaya kepemimipinan beliau terbuka dan demokrasi.( LN AF)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM