Breaking News

Koni Jawa Timur Sidak TC Tim PON Jember Marcing Band .

Tim Pon Jember Marcing Band lagi TC di stadion JSG,Sabtu 25 pebruari 2023.

RECORD JATIM.COM.JEMBER.
Tim  delegate Koni jawa timur pada hari minggu 26 Pebruari 2023 akan hadir di Jember.
 Kehadiran tim delegate dari Koni Jember tersebut menurut Tri Basuki selaku Manager Tim Pon Cabor Drumband saar dikonfirmasi Media Record Jatim.com  menyampaikan untuk melihat latihan para Atlit Jember Marcing band yang dipersiapkan mewakili Jawa timur pada  Pra PON 2023 bulan september mendatang.
tim Jember Marcing Band untuk Pon Jatim 2023.

'kenapa TC tim Jember Marcing Band yang akan berlaga mewakili jawa timur pada PRA PON 2023  kita tempatkan di Jember ,karena semua Atlit dari Jember begitu juga pelatihnya pakai pelatih dari Jember Marcing Band . Begitu juga alat yang digunakan latihan milik Jember Marcing Band dan Pemkab Jember."ungkap Tri Basuki.
H.Tri Basuki manager Pon Jatim untuk Cabor Drumband lagi pantau TC Tim Pon Drumband di JSG ,Sabtu malam 25 Pebruari 2023.

Tri Basuki mengatakan ditunjuknya Jember Marcing Band oleh Koni Jatim mewakili Jawa Timur pada Pra PON 2023 ,setelah sukses merebut juara peringkat 2 di kejurnas di Madiun bulan Nopember 2022 dengan 3 emas 2 perak 1 perunggu .

"Pada kejurnas tersebut juga mewakili Pengprov PDBI Jawa timur ,jadi bisa dibiliang ini sejarah bagi Jember paling banyak Atlitnya tampil di PON ."jelasnya.

Oleh sebab itu Tri Basuki selaku Manager Tim cabor Drumband untuk PON Jatim mohon suport dari bapak Bupati Hendy Siswanto serta dukungan Dispora Jember , Koni Jember dan doa dari Masyarakat Jember semoga pada Pra PON nanti bisa memberikan yang terbaik untuk Jawa timur  .( LN,AF).

© Copyright 2022 - RECORD JATIM