Breaking News

KLB Asskab PSSI Bondowoso Berjalan Lancar ,Subangkit Adi Putra Terpilih Lagi Jadi Ketum PSSI Bondowoso.

(Foto by sholikul Huda)

RECORD JATIM.COM.BONDOWOSO.

Subangkit untuk kedua kalinya terpilih menjadi ketum Asskab PSSI Bondowoso periode 2023-2027 melalui kongres luar biasa ( KLB)  yang berlangsung di gedung paripurna DPRD Bondowoso hari Sabtu ( 11/02/2023).

Dalam Kongres ini, muncul dua calon Ketua Askab PSSI. Pertama Subangkit Adi Putra, adah Anggota DPRD Bondowoso (incumbent) dan Kedua, Maltup Al-Hidayah (Kades Jambesari Darussolah).
Saat pelaksanaan pemungutan suara yang di ikuti oleh 6 Vouter  anggota club internal Asskab PSSI Bondowoso akhirnya Subangkit memiliki suara lebih unggul dari Maltup Hidayah , Subangkit Adi Putra  ditetapkan sebagai ketua umum PSSI Bomdowoso periode 2023- 2027.

Dilanjutkan pada pemilihan Anggota Exco dari  9 calon Exco  yang maju mengikuti pemilihan diantaranya.

1. Haerul A
2. Juang JS
3. Lilik
4. Mahendra P
5. M.Y. Fadil
6. M. Umar
7. m. Taufiq Z
8. Sudiyanto
9. Yudhi K.
Akhirnya terpilih 5 exco antara lain :.
1.Sudiyanto
2.Mahendra
3.juang
4.lilik
5.hairul .

Subangkit Adi Putra  kepada awak media mengatakan terima kasih kepada buat vouter yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk kedua kalinya memimpin PSSI Bondowoso . Kita berharap dukungan dan kerjasama kepada semua pengurus dalam waktu dekat akan kita susun dalam rangka memajukan persepak Bolaan di Bondowoso. "Terutama pembinaan sepak bola usia dini U 12 dan U 15 ,selain itu ditahun ini kita harus segera membentuk tim Porprov untuk menghadapi babak prakualifikasi Porprov Jawa timur 2023."tutupnya.( LN,FR).


© Copyright 2022 - RECORD JATIM