Breaking News

Jumlah Pendaftar Mlaku Bareng Prabowo Subianto Mencapai 17.800.

Jumlah Pendaftar  Mlaku Bareng Prabowo Subianto Mencapai 17.800.

RECORD JATIM.COM.JEMBER.
Mendekati penutupan pendaftaran mlaku bareng Prabowowo Subianto yang digelar DPC Gerindra Jember, pantauan media Record Jatim .Com pada hari Jumat ( 17/02/2023) sore sudah mencapai 17.800 peserta  .

"Jumlah tersebut dipastikan terus bertambah ,mengingat  penutupan pendaftaran pada hari sabtu siamg ( 18/02/2023) bertempat di kantor DPC Gerindra Jember "ungkap  Ahmad Halim ketua DPC Gerindra Kabupaten Jember .

Menurut Ahmad Halim mlaku bareng H.Prabowo Subianto ini ,dalam rangka memperingati HUT Gerindra ke 17 ,untuk itu tiket kami gratiskan dengan syarat peserta yang mau ikut mendaftarkan pakai KTP atau KK , bagi yang belum memiliki KTP  bisa pakai KK  selain peserta  wajib terdaftar di  Aplikasi Goagle Formulir .

"Hal ini dilkakukan agar peserta  tidak bisa punya tiket sampai double.Jadi kalau nomor NIK KTP atau KK sdh terekam di Goagle ,maka peserta yang bersangkutan tidak bisa daftar lagi."paparnya.

Begitu juga pada waktu pengundian Ahmad Halim menegaskan yang perlu diperhatikan peserta mlaku bareng Prabowo Subianto , berhadiah 1 unit mobil Daihatsu Sigra , kemudian 4 sepeda motor ,14 kulkas dua pintu  ,24  Tv 32inc , 100 kompor gas ,100 rive cooker,100 panci set ,100 kipas angin. pemenang wajib menunjukkan KTP Asli atau KK saat yang bersangkutan namanya keluar waktu pengundian.

Ahmad Halim menambahkan Kegiatan mlaku bareng Prabowo Subianto ini digelar hari minggu pagi ( 19/02/2023) dengan start / Finish di depan Gor serbaguna kaliwates pukul 06.00 wib

Kegiatan ini juga kita libatkan ada sekitar 30 Tenda untuk UMKM .sehingga diharapkan adanya event ini tidak hanya badan kita menjadi sehat , namun sektor perekonomian melalui event ini  juga terdongkrak .( LN ,AF) 

© Copyright 2022 - RECORD JATIM