Breaking News

Jember Marcing Band ( JMB). Diundang Pada Event WGI UK Di Inggris.

Ketua KORMI Jember Tri Basuki Lagi meninjau venu WGI DI stadium Di Inggris didampingi CEO WGI United Kingdom Paul Morgan  ( pakai Jas Hitam ) kamis siang( 2/02/2023) .

RECORD JATIM.COM.JEMBER.
Perjalanan Ketua Kormi Jember selama di eropa selama 1 minggu untuk mensosialisasikan event internasional Asian Music Games yang dijadwalkan berlangsung 30 Agustus- 6 Sepetember 2023  mendapat sambutan luar biasa dari induk organisasi marcing band di Eropa .

Melalui sambungan telepon celulairnya ketua Kormi Jember yang berinisiai untuk menggelar event internasional tersebut dikonfirmasi Media Record Jatim.com ,kamis ( 2/02/2023) malam menyampaikan ada 22 Negara yang dipastikan hadir di Jember pada bulan Agustus nanti."Tentunya denga  kehadiran Atlit Marcing band dari mancanegara ini bisa berdampak pada kunjungan wisata  dan perekonomian khususnya sektor UMKM di Jember ikut meningkat "ujar Tri Basuki .


Yang lebih menggembirakan lagi club Jember Marcing Band mendapat undangan dari CEO WGI United Kingdom untuk tampil mengikuti kejuaraan internasional tahun 2024. "Kesempatan tersebut disampaikan oleh Paul Morgan selaku CEO WGI United Kingdom."lanjutnya.

Kesempatan Jember Marcing Band ( JMB) bisa berlaga di Inggris pada tahun 2024  ,menurut Tri Basuki tentunya sangat membanggakan apalagi mewakili Indonesia. Semoga perjuangan para Atlit JMB yang saat ini masih menjalani Training centre hingga September 2023 dalam rangka menghadapi PRA PON 2023 dan PORPROV Jatim, semoga mereka bisa meraih prestasi terbaik baik Nasional maupun Internasional.

Tri Basuki menegaskan Atlit yang nantinya kita bawa di kejuaraan WGI di Inggris 2024  kolaborasi dari Atlit Jember yang membela PON  Jawa Timur dan PORPROV Jember..

Perlu diketahui  Jember Marcing Band  sudah kerap kali tampil di Kejuaraan level Asia tahun 2016 di Thaliand dan tahun 2017 di Malayasia dengan predikat menyabet juara pertama .

Tri Basuki mengatakan di Bulan Maret 2023 perwakilan  peserta Asian music Games akan hadir di Jember untuk mengikuti manager meeting  sambil melihat venue

Kejuaraan Asian Music Games ini sudah mendapat suport dari Bupati Jember.( LN,AF). 


© Copyright 2022 - RECORD JATIM