Breaking News

Gandeng Politeknik Transportasi Bali ,Pemkab Jember Menggelar Pelatihan berlalulintas.


RECORD JATIM.COM.JEMBER . Dishub Jember kerja bareng Politeknik Transportasi darat Bali  menggelar Diklat Pemberdayaan Masyarakat  pada Rabu (08/02/2023) di Hotel Aston Jember di ikuti 180 peserta dari sejumlah elemen masyarakat.

Pada agenda ini tersebut Widodo Yulianto selaku  Asisten 3 Administrasi umum  newakili Bupati Hendy Siswanto ,hadir juga  Sekretaris Dinas Perhubungan Jember Gatot Triyono,  Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Jember Hery Lestiantoro, serta Perwakilan Politeknik Transportasi Darat Bali I Made Purnama .
Asisten 3 Widodo Yulianto kepada awak media menyampaikan agenda ini merupakan kolaborasi antara Pemkab Jember dengan Dishub Jember serta Politeknik Transportasi Darat Bali untuk memberikan  edukasi kepada masyarakat tentang lalu lintas. Sehingga dapat memahami lalu lintas lebih detail.
 
Nantinya para peserta menurut Widodo Yulianto menjelaskan pelatihan ini akan lebih diperhatikan oleh Pemkab Jember, tentunya semua peserta akan terdata untuk direkrut kedepannya membantu mengatur lalu lintas. 
Oleh sebab itu dia berharap peserta mengikuti pelatihan dengan penuh semangat dan konsentrasi. Sehingga apa yang disampaikan pemateri dapat dipahami dan dapat mengimplementasi ilmu yang diperoleh dengan baik.( LN,AF)
© Copyright 2022 - RECORD JATIM