Breaking News

Bupati Hendy Siswanto melepas 23.000 peserta Mlaku Bareng Prabowo Subianto.


RECORD JATIM.COM.JEMBER.
Sekitar 23 ribu peserta mengikuti kegiatan Mlaku bareng Prabowo Subianto capres dari Gerindra 2024 memperebutkan hadiah utama mobil Daihatsu Sigra hari minggu ( 19/02/2023) yang dilaksanakan DPC Gerindra dengan start dan finis Gor Serbaguna Kaliwates Jember.

Mlaku bareng Prabowo ini oleh pihak panitia DPC Gerindra selain menyediakan Door Prize hadiah utama 1 Mohil juga ada 4 Moror ,14 Kulkas 2 pintu 14 buah Tv 32 inc 24 buah dan ada 450 door prize.
Bupati Jember Hendy Siswanto didampingi Ketua DPC Gerindra Jember Ahmad Halim, Komisi 7 DPR RI Bambang Harianto ,serta sejumlah Anggota DPRD Jember dari partai Gerindra ,Bupati Hendy ketika junpa pers bersama awak media menyampaikan terima kasih kepada partai gerindra telah membuktikan konkritnya membantu Pemerintah Kabupaten Jember seperti hari ini di acara mlaku bareng Prabowo Subianto dalam rangka  HUT Gerindra ke 15 .

"UMKM dilibatkan  meskipun biaya murah namun  manfaatnya dan dampaknya sangat luar biasa terhadap perekonomian Jember"kata Hendy .
Kemudian yang kedua peran partai Gerindra  sudah menunjukkan mulai DPRD ,Jember  Provinsi ,DPRI  dari partai gerindra semua mensuport seluruh kegiatan pembangunan di kabupaten Jember ,meskipun  kritis saran dan mereka tetap kompak membak up pembangunan Pemkab Jember selama ini

"Kedepan harapan Bupati Hendy Siswanto kepada Partai Gerindra , bukan hanya mensuport yang sudah dijalankan selama ini ,paling tidak  lebih ditingkatkan lagi yakni persoalan penanganan  Banjir dan  Stanting di Jember, sehingga hasilnya lebih maksimal.

Sementara Komisi 7 DPRD RI Bambang Hariadi menyatakan dengan usia Gerindra yang ke 15 ini ,kita konsolidasi dengan seluruh kader gerindra yang ada di Jember ,selain itu dengan momentum Jalan sehat ini ingin mengajak kepada seluruh masyakat Jember setelah pandemi ini untuk lebih giat lagi berolahraga agar  badan kita tetap sehat dan aktivitas tetap berjalan.

Selanjutnya terkait menghadapi Pileg 2024 partai gerindra sudah menyiapkan kader kader terbaiknya, mulai tingkat kecamatan ,kabupaten,provinsi ,hingga pusat,tentunya mereka  yang memiliki kapabilitas,kapasitas ,elektabilitas sehingga terpilh kedepan.

Ia melanjutkan untuk pak Prabowo Subianto maju sebagai Capres 2024 beliau siap untuk maju bila rakyat menghendaki jadi Presiden RI 2024-2029.

Hadir diacara mlaku bareng Prabowo Subianto ada 
Hj.Kasih Fajarini Ketua tim PKK Kabupaten Jember , Ketua DPC Gerindra Jember H.Ahmad Halim.  DPR RI konisi 7 Bambang Harianto , Gus Fawaid .Sunardi,Ardi Pujo Siswono dan sejumlah fungsionaris Partai Gerindra mulai dari tingkat kecamatan hingga kabupaten Jember.

Sementara pemenang hadiah utama 1 unit mobil Daihatsu Sigra  dimenangkan oleh Ahmad Holili warga jl Sriwijaya Jember.(LN,AF).




,
© Copyright 2022 - RECORD JATIM