Breaking News

Bupati Hendy Mengusung Target WTP Tahun 2023.

RECORD JATIM COM.JEMBER,
 Bupati Jember Hendy Siswanto memiliki target di tahun 2023 Jember harus bisa meraih WTP. Pasalnya di awal memimpin Jember tahun 2021 Jember terkait penilaian laporan keuangan Pemkab Jember   masuk disclimer ,kemudian tahun berikutnya membaik menjadi tidak wajar ,selanjutnya  naik jadi wajar dengan pengecualian . 
 
Untuk mewujudkan target WTP menurut Bupati Hendy Siswanto Harus ada rencana aksi peningkatan kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Jember, pernyataan tersebut disampaikan saat membuka pelatihan pembinaan laporan keuangan yang di ikuti oleh seluruh OPD  Rabu ( 8/02/2033) bertempat di  Pendopo wahya wibawagraha.
“Ini kesempatan yang bagus, temen-temen didampingi BPKP, mereka yang akan memberikan arahan kepada Anda semua, manfaatkan dan maksimalkan adanya tim BPKP yang hadir mendampingi Anda semua,” ujar Bupati Hendy dalam sambutannya.

Bupati Hendy mengingatkan untuk meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) diperlukan suatu keterbukaan yang maksimal, penyajian data yang benar.
Ia meminta para penyusun laporan keuangan dari masing-masing OPD untuk tidak ragu untuk terbuka.
“Saya sangat berharap sekali  semua harus kompak mengejar ketertinggalan dan meraih WTP tahun ini,” tandasnya.( LN,AF).
© Copyright 2022 - RECORD JATIM