Breaking News

Bupati Hendy Mengajak ASN Harus Kerja Loyal ,Sinergi,Kolaborasi ,Akselerasi.

RECORD JATIM.COM.JEMBER
 Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST., IPU., dan Wakil Bupati Jember KH. MB. Firjaun Barlaman menggelar Apel Besar Karyawan dan Karyawati Pemerintah Kabupaten Jember di Alun-alun Jember pada Senin (27/2/2023) pagi.

Hadir dalam kegiatan itu, di antaranya Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jember Arief Tyahyono, jajaran asisten di lingkungan Pemkab Jember, para pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), para camat, lurah, hingga sejumlah ASN dari beberapa OPD.
Bupati Hendy Siswanto dalam sambutannya  mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemkab Jember untuk bersama-sama meraih cita-cita pembangunan dengan menjunjung tinggi sinergi, kolaborasi, dan akselerasi.

Berbagai prestasi yang didapat Pemerintah Kabupaten Jember selama dua tahun ini, lanjutnya, adalah hal yang patut disyukuri bersama. Baik dari bidang pembangunan, ekonomi, Pendidikan, sosial, budaya, hingga sektor lain. 

Menurut bupati, berbagai pencapaian tersebut masih perlu ditingkatkan lagi . Sebab, pelayanan untuk masyarakat ke depan bakal lebih kompleks seiring dengan dinamika zaman di era serba digital. 

“Untuk itu, motivasi diri dan dedikasi yang tinggi sangat diperlukan agar proses penyelenggaraan dan pelayanan publik dapat berjalan lebih efektif dan efisien,” ungkapnya.
Kepada segenap perangkat daerah sesuai dengan fungsi dan tugas mereka masing-masing, bupati mengharapkan adanya sinergitas satu sama lain. Termasuk bersinergi bersama dengan kelompok masyarakat untuk mencapai kerja yang optimal.

Kepada aparatur sipil negara, bupati menegaskan agar mereka juga menjunjung tinggi integritas dan komitmen untuk bekerja lebih cerdas, ikhlas, loyal, dan bekerja sampai tuntas. 

 “Menjadi ASN berakhlak juga harus terpatri dalam setiap pelaksanaan tugas masing-masing,” ucapnya.

Lanjut Hendy Siswanto   berharap para ASN terus melakukan evaluasi pada setiap tugas yang dikerjakan. 

“Mari merapatkan barisan dan melakukan evaluasi kinerja, agar dapat mengakomodasi seluruh kepentingan masyarakat Jember,” pintanya.

Usai Upacara Bupati bersama wakil Bupati dan seluruh OPD serta seluruh peserta Upacara menikmati sajian sarapan pagi yang dijual oleh UMKM .
Bahkan Bupati Hendy Siswanto yang memposisikan diri sebagai pelayan masyarakat ,benar benar menjadi pelayan menggantikan ibu Tantri yang menjual Siomay ." sebanyak 115 siomay ,yang dikemas siap saji dalam waktu 15 menit ludes terjual oleh Bupati Hendy.
ibu Tantri Penjual Siomay.asal kaliurang kelurahan tegal gede

Terpisah ibu Tantri warga kaliurang tegal gede kec sumbersari kepada media ini menyampaikan hadir jualan di alon alon pagi ini diundang Bupati ."Alhamdulillah 115 yang kita siapkan bapak bupati Yang menjual daam waktu singkat  habis semua,harapan kami kalau bisa tiap minggu ada seperti ya lumayan "pintanya (LN,AF)
© Copyright 2022 - RECORD JATIM