Breaking News

Bendera Koni Dan Kormi Jember Berkibar di Inggris.

Ketua Umum KORMI Jember Tri Basuki Usai Sosialisasi di Inggris terkait Kejuaraan Asian Music Games.

RECORD JATIM.COM.JEMBER.
22 Negara dipastikan ikut kejuaraan Asian Music Games yang digelar di Jember pada bulan Agustus 2023 mendatang.
Kepastian tersebut diungkapkan olen ketua umum Kormi Jember Tri Basuki saat melakukan lawatan ke sejumlah Negara ,seperti Turki dan Inggris.
Melalui telpon celulairnya dikonfirmasi media Recordjatim pada hari kamis ( 2/02/2023) sore waktu setempat , Tri Basuki  menyampaikan kejuaraan Asian Music Games yang dijadwalkan dihelat  tanggal 30 Agustus sd 6 September 2023 mendapat apresiasiasi dari sejumlah negara ." Mereka menyatakan akan berpartisipasi pada event yang bertaraf internasional tersebut"kata Tri Basuki.
Usai  menyampaikan sosialisasi di Basildron Sporting Village Essex di Inggris  ketua Kormi Jember Tri Basuki bersama Paul Morgan Selaku CEO WGI United Kingdom dan Indoor Music  games  sambil membentangkan bendera Koni dan Kormi Jember memberikan tali asih  Kaos dengan  motiv Daun . tembakau yang menandakan Jember penghasil tembakau.
Selain sosialisasi Tri Basuki  juga melakukan survey Lokasi dan event WGI UK yang mana Jember Marcing Band juga diundang  untuk mengikuti event  WGI di Inggris  tahun 2024 mendatang.

Lanjut Tri Basuki mengatakan di Bulan Maret 2023 perwakilan  peserta Asian music Games akan hadir di Jember untuk mengikuti manager meeting  sambil melihat venue 
Kejuaraan Asian Music Games ini sudah mendapat suport dari Bupati Jember.( LN,AF). 

© Copyright 2022 - RECORD JATIM