Breaking News

SSJ Jember Pimpin Klasement Sementara Group B.

Manager SSJ Jember M.Sahri (kiri) memberikan motivas kepada pemain SSJ U 15 sebelum latihan,selasa( 3/01/2023).

RECORD JATIM.COM.JEMBER.
Kesebelasan SSJ Jember asal kaliwates  masih belum tergoyahkan menduduki puncak klasement sementara Group B kompetisi Piala suratin U 15 yang digelar Askab PSSI Jember. 
Dari 2 kali main tim SSJ Jember sudah memetik 2 Kali kemenangan dari  lawannya ,kini tim besutan Head Coach Very sudah mengoleksi poin 6 .Dengan hasil tersebut sudah menjadi garansi bagi tim SSJ U 15 untuk lolos ke fase group mewakili Group B .meskipun tinggal menyisakan 1 kali tanding pada hari kamis ( 5/01/2023)

M.Sahri manager SSJ Jember kepada awak media disela menyaksikan latihan tim SSJ U15 di lapangan 509 Kostrad Sukorjo hari selasa ( 3/01/2023) menyampaikan Piala suratin  U 13 dan U 15 yang dilaksanakan sekarang ini merupakan program dari PSSI Jember tahun 2022,yang sudah diatur dalam statuta PSSI Jember.

"Disana sudah jelas aturannya dalam statuta menyebutkan apabila club internal anggota PSSI Jember dua kali   berturut turut  tidak ikut kompetisi piala suratin U 13 atau U 15, maka tim yang bersangkutan sudah pasti akan dikenai sangsi dicoret menjadi keanggotaan di Askab PSSI Jember. Statuta ini harus betul betul bisa dijalankan oleh Askab PSSI Jember.'kata M Sahri .

Lanjut dia menuturkan untuk kompetisi U 15 saja tahun ini di ikuti 36 tim ,sementara jumlah anggota club internal ada 66 tim .

Begitu juga dengan tidak digelarnya kongres tahunan Askab PSSI Jember tahun 2022 hal ini juga sudah bertentangan dengan statuta PSSI Jember,sehingga peran dari Exco Askab PSSI Jember juga harus mengambil langkah .

"Menurut Statuta PSSI pasal 37, tugas dan wewenang  Exco PSSI ada banyak. Antara lain, mengadakan Kongres Biasa dan Kongres Luar Biasa." Jelasnya( LN).

© Copyright 2022 - RECORD JATIM