Breaking News

Menghadapi Porprov Jatim 2023 Pordasi Lumajang Sudah Menyiapkan Atlitnya.


RECORD JATIM.COM.LUMAJANG . Porprov Jawa timur  ke VIII yang berlangsung di Sidoarjo,Mojokerto,Jombang akan digelar pada Bulan september 2023 mendatang. Pada Porprov jatim ke VIII akan ada tambahan lagi Cabor yang dilombakan ,kalau pada Porprov Jawa timur ke VII tahun 2022 ada 46 cabor yang dipertandingkan ,untuk di Sidoarjo kita tambah ada 6 cabor tambahan hal tersebut dikatakan Wakil ketua 1 Koni Jatim Imantara Subagio saat jadi nara sumber di acara Raker Koni Jember belum lama ini.

Cabor Pacuan kuda salah satunya cabor yang akan dilombakan pada perhelatan Porprov Jawa timur 2023. Kalau Porprov sebelumnya cabor berkuda masih dipertandingkan secara eksibisi.

Untuk menghadapi Porprov Jatim ke VIII pengurus cabang   Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (PORDASI) Kabupaten Lumajang akan segera menyiapkan atlet untuk menyongsong Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim 2023. 

H. Masrufi, ketua Pengcab PORDASI Lumajang menjelaskan, kita kapan hari sudah melakukan audience dengan Koni Lumajang dan dalam waktu dekat Pengurus harian PORDASI Lumajang akan melakukan rapat kerja untuk membuat program kerja tahun 2023.

"Kita akan segera rapat kerja setelah kita bertemu dengan KONI, karena olahraga berkuda tahun 2023 akan masuk Porprov dan PON," jelas Masrufi, minggu (1/1/2023) ketika dikonfirmasi melalui ponselnya.

Langkah pertama yang akan kita  lakukan pengurus  melakukan pendataan jumlah kuda, pemilik kuda dan joki kuda. Jika data-data sudah terkumpul, baru  akan dibahas tentang event-event yang akan digelar pada tahun 2023.

"Kita rencanakan akan menggelar 8 kegiatan selama 2023, tapi kita akan rapatkan dulu dengan pengurus," pungkasnya.(LN).
© Copyright 2022 - RECORD JATIM