Breaking News

Lurah Mangli Canangkan Program Jumat Bersih ,Kerja Bakti Di Kantor Kelurahan Mangli.

RECORD JATIM.COM.JEMBER.
Endro Lukito mengawali kerja hari ke 5 melaksanakan tugas sebagai lurah Mangli Kecamatan Kaliwates Jember  pada hari jumat ( 13/01/2023) pagi bersama Staf dan mahasiswa UIN KHAS Jember  melakukan kerja bakti membersihkan kantor dan halaman  kelurahan Mangli sejak pukul 07.30 Wib.

"Kegiatan program Jumat bersih ini akan rutin kita lakukan, tidak hanya di kantor kelurahan saja ,namun juga akan kita lakukan di tingkat RT/ RW yang ada di wilayah kelurahan Mangli.
Jadi program jumat bersih kita libatkan masyarakat.untuk mewjudkan program Jumat bersoh ,makanya hari senin ( 16/01/2023) kita mau mengadakan pertemuan dengan 82 RT / RW yang ada di wilayah Kelurahan Mangli "ujar Endro Lukito.

kita ketahui kebersihan adalah bagian dari iman dan bersih itu indah ,bila lingkungan yang kita tempati rutin dibersihkan,mulai gorong gorong ,selokan,bisa meminimilisir dampak banjir.
Selain itu udara yang kita hirup segar dan menyehatkan untuk paru paru kita.

Program kegiatan lainnya di hari jumat ( 13/01/2023) yang tak kalah penting keluhan warga bumi Mangli dampak banjir selama musim penghujan .

"kita sudah koordinasi dengan Pihak pengembang perumahan ,Dinas PU ,Bina Marga dan Sumber Daya Air  Jember, serta RT RW setempat. Tadi pagi sudah kita cek kelokasi penyebab Banjir  mulai dari saluran irigasi di perumahan termasuk sungai yang sebelah timur"pungkasnya 
Sementara Andik mashasiswa UIN KH.Sidik yang mengikuti KKN di kelurahan Mangli mengatakan banyak pengalaman yang kami petik bersama teman teman yang mengikuti KKN di Kelurahan Mangli ,mulai dari pekerjaan Administrasi perkantoran,Proses validasi Pembuatan Akte kelahiran ,KTP.KK. .( LN).

© Copyright 2022 - RECORD JATIM