Breaking News

Jember Marcing Band( JMB) Datangkan Mantan Pelatih Fisik PON Jabar.

Arief Wahyudi pelatih Fisik Pon Jabar saat memberikan Porsi latihan Fisik untuk Atlit Drumband Jember Proyeksi PON JATIM 2023 dan PON 2024  di Stadion JSG.

RECORD JATIM.COM JEMBER.
Owner Jember Marcing Band ( JMB) bertekaf untuk mempertahankan jiara umum pada perhelatan PORPROV Jatim Edisi 8 yang dijadwalkan berlangsung di Sidoarjo,Mojokerto,Jombang pada tahun 2023.

Salah satu upaya dilakukan oleh Tri Basuki selaku Manager Jember Marcing Band mendatangkan mantan pelatih PON Jabar yang menangani Fisik yakni Arief Wahyudi yang sehari hari sebagai dosen UPI di Bandung.
Didatangkan Arief Wahyudi ke Jember sebagai pelatih Fisik untuk menangani fisik Atlit Drumband Jember yang diturunkan di PORPROV JATIM 2023 dan PON 2024.

Tri Basuki Manager Jember Marcing Band  kepada record Jatim .com senin  23 Januari 2023 menyatakan digaetnya Arief Wahyudi untuk memberikan porsi latihan fisik ke Atlit Drumband ,karena sudah teruji keberhasilannya waktu menangani tim PON Jabar ." Sejak senin yang lalu beliau sudah memberikan porsi latihan Fisik selama seminggu didampingi Asisten pelatih fisik asal Jember Sony Harsono."kata Tri Basuki.

Maksud kami mendatangkan Arief Wahyudi ini biar pelatih fisik yang kita miliki saat ini Sony Harsono bisa menimba ilmu dari Arief Wahyudi. "Mengingat kedatangan Arief Wahyudi ke Jember tidak selamanya karena yang bersamgkutan juga menangani tim PON Jabar untuk cabor Drumband.
Perlu diketahui Arief Wahyudi merupakan pelatih Fisik untuk kategori LBJB dia yang terbaik saat ini di Indonesia"pungkasnya.(LN AF)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM