Breaking News

IMI Jember Gunakan JSG Untuk Latihan Bagi Pembalap Road Race.


RECORD JATIM.COM.JEMBER.
Baru 1 minggu yang lalu IMI Jember terbentuk kepengurusannya. kini IMI Jember sudak mulai eksis mengadakan kegiatan seperti Jerat ke 7 yang berlangsung sejak hari sabtu hingga Minggu ( 29/01/2023). 

Pada kesempatan yang sama para pengurus IMI Jember  juga menggelar latihan Road Race untuk para Atlit Yunior memanfaatkan  area lahan Parkir Stadion JSG Jember pada hari minggu ( 29/01/2022) siang.
Kesempatan latihan perdana digelar IMI Jember dihadiri Eko Hariyanto selaku ketua IMI Jember dan sejumlah pengurus . Selain itu   sejumlah orang tua Atlit Pembalap yunior  juga hadir mendampingi putranya yang ingin menyalurkan hobynya  melalui olah raga balap Motor.

Pantauan Media Record Jatim.Com  pada sesi latihan perdana di JSG antusias para pembalap  yunior merasa senang menggunakan area luar jalan Stadion. Mereka cukup berani menggeber motornya diatas kecepatan 150 RPM.

Eko Hariyanto kepada awak media mengatakan terima kasih kepad Pemkab Jember yang telah memberikan suport dan dukungan untuk  IMI Jember bisa menggunakan Fasilitas JSG sebagai sarana Latihan bagi para pembalap  Motor Binaan IMI Jember. 

"Adanya Fasilitas yang kita dapatkan di JSG ini para pembalap Jember bisa berlatih untuk persiapan Kejurda maupun Kejurprov  , tentunya kedepan kita ingin mewujudkan sebuah event apa itu Kejurprov atau Kejurda Road Race yang kita geber ditahun 2023."kata Eko Haryanto.

Adanya kejuaraan yang bisa kita gelar di Jember diharapkan dari Jember muncul para pembalap yang bisa mengharumkan nama Jember , Jawa timur bahkan Internasional.
Tidak hanya itu saja menurut Eko Hariyanto dari kejuaraan balap motor yang kita gelar di Jember  ( Road race) akan lahir pembalap yang potensiak selain itu adanya event kejuaraan bisa berdampak pada multiplier efect terhadap UMKM dan kebangkitan perekonomian,maupun inflasi  kabupaten Jember juga bisa ditekan "pungkasnya.
Terpisah Ahmad Yusup  orang tua Atlit salah satu  pembalap yunior ( Sodiq Kadafi ) yang masih sekolah di SMP 3 Jember  adanya fasilitas di JSG bisa digunakan latihan Road Race tentunya sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati Jember Hendy Siswanto .

 "Apalagi Pemkab Jember bisa membangun fasilitas lintasan yang standard ,hal ini sangat menguntungkan tidak hanya para Pembalap  saja ,namun adanya Arena tersebut bisa digunakan event Regional maupun Nasional .
Dampaknya sudah jelas kehadiran dari para pembalap di Jember akan menambah kunjungan wisatawan untuk datang ke Jember ,hotel akan penuh ,UMKM Jember juga akan merasakan dagangannya jelas laku terjual " itulah harapannya.( LN)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM