Breaking News

120 Atlit Drumband Selesai Mengikuti Pelatihan Fundamental .

120 Atlit Drumband Binaan JMB.

RECORD JATIM.COM.JEMBER.
120 Atlit Drumband yang dipersiapkan berlaga di Porprov Jatim 2023 dan Asean Music  Game Parade  telah selesai mengikuti  Pelatihan fundamental selama 2 hari di secaba Jember ,berakhir  minggu ( 15/01/2023) sore.

Kegiatan yang di inisiasi oleh Jember Marcing Band ini murni biaya Mandiri,para Atlit tidak dikenakan biaya sepersenpun,semua pembiyaan pemginapan ,konsumsi ditanggung oleh owner JMB hal tersebut disampaikan Manager Jember Tri Basuki .

Hadir pada acara penutupan Kadispora Jember Murdianto,Ketua Koni Jember Sutikno,Bambang Cipto Wibowo selaku ketua IDCA Drumband Jember.
Kadispora Jember Murdianto dalam sambutannya mengatakan kalian patut bersyukur dan bangga bisa lolos seleksi untuk menjadi wakil Jember pada Event Porprov 2023  di cabor drumband . Oleh sebab itu semangat Corsa ini harus kita jaga ,jadi tidak ada nonor dua tapi nonor satu untuk menjadi semangat bagi kalian semua untuk penguatan meraih prestasi 

Lanjut Murdianto mengatakan  kalian juga harus terima kasih kepada Ketua Koni Jember Bapak Sutikno , yang jauh dari Ambulu menyempatkan diri untuk melihat kalian disini bagaimana proses latihan yang sudah dilakukan selama dua hari.

"Selain itu kami juga ucapkan terima kasih kepada Manager JMB Tri Basuki,serta Jajaran pelatih sangat  luar biasa.
Inilah wujud  kebersamaan mulai dari Atlit ,koni ,Dispora,JMB ini menjadi pemicu kita menghadapi Porprov dan Asian Music Games . Oleh sebab  itu persiapkan  diri kalian , jaga kesehatan  jaga makanannya ,vitaminnya   disiplin diri . Harus punya semangat bahwa saya yang terbaik karena ini tim bukan individu oleh sebab itu harus patuhi arahan pelatih  jaga kekompakan dan jangan lupa berdoa."pungkas Murdianto.
Atlit Marcing Band Porprov Jember 2023.

Sementara ketua Koni Jember Sutikno memberikan apresiasi kepada Jember Marcing Band yang sudah mengawali lebih dulu  melakukan TC ,tentunya kita bangga Jember memiliki sosok seperti pak Tri Basuki yang memiliki kepedulian yang luar biasa terhadap pembinaan Jember Marcing band. 

Perlu diketahui Kemaren Porprov jatim 2022 dari cabor drumband memberikan kontribusi yang sangat luar biasa meraih  5 medali emas dan melampaui target ,sumbangsih 5 emas dari marcing band sangat berarti  bagi kontingen Jember yang sebelumnya di peringkat 24 , kontingen Porprov Jember bisa merebut di posisi ke 9 pada Porprov Jatim 2022 .

"Kalau cabor cabor lain pembinanya memiliki  sosok seperti  pak Tri basuki ini kita tidak pusing baik pak Bupati,juga koni, enak kita. semoga cabor cabor  lain bisa mengikuti jejak dari Marcing Band juga keberuntungan ,juga potensialnya  orang orang dibelakang layar , baik jajaran  pelatih pendukung lainnya seperti  peran medianya dengan kolaborasi ini  semoga kedepan  Marcing band bisa menciptakan  prestasi lagi." Pintanya.

Sutikno menambahkan 
Kalian harus bangga dari sekian ribu pelajar di jember kalian bisa terpilih untuk mewakili Jember untuk berlaga di Porprov Jatim 2023 di Sidoarjo dan Asian Music Games ."untuk itu semangat berlatih ,dan kita doakan lewat marcing band ini cita cita kalian bisa raih prestasi termasuk juga dalam study "pungkasnya

Manager Jember Marcing Band Tri Basuki menyampaikan usai pembinaan fundamental selama 2 hari  mulai hari senin 16 Januari 13 Atlit Drumband melanjutkan TC yang kita tempatkan di JSG dengan kepala pelatih Andi Hasan ."kenapa kita tetap menggunakan pelatih Andi Hasan karena pengalaman beliau sudah malang melintang menjadi pelatih di sejumlah provinsi dan selalu membawa tim yanb dibina meraih prestasi baik di Indonesia maupun Internasional salah satu contoh Marcing Band Sampurna pernah meraih prestasi di tingkat internasional di Amerika.( LN,AF)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM