Breaking News

Wabup Gus Firjaun Melepas Kontingen Jember Marcing Band Menuju Kejurnas .

Wabup Gus Firjaun Bersama Atlit Jember Marcing Band  jumat ( 2 /12/2022).

RECORD JATIM.COM .JEMBER.
Tangguh, kuat ,juara  itulah yel yel yang disuarakan oleh 24 Atlit Jember Marcing Band saat pelepasan oleh Wakil Bupati Jember Kh.MB.Firjaun Barlaman bertempat di ruang loby Pemkab Jember ,Jumat,(2/12/2022).

Pesan Wabup Jember Kh.MB Firjaun Barlaman kepada seluruh Atlit Jember  Marcing Band yang akan berlaga di Kejurnas Marcing Band di Madiun 5 Desember 2022."jangan tinggalkan sholat 5 waktu dalam keadaan apapun ,semangat harus ditanamkan dalam hati ,untuk mencapai Prestasi baik atas nama Jawa timur maupun Jember,semua yang kalian kerjakan nanti di kejurnas bisa meraih prestasi itu semua atas ridho dari Allah SWT,"sekali lagi jangan tinggalkan sholat" ungkap Gus Firjaun.
Hadir pada acara pelepasan Atlit Drumband ,ketua Pengcab PDBI Jember AKP.Yuliati Suliani  menyampaikan kalian harus bangga bisa mewakili Jawa timur di Kejurnas di  Madiun. "Segala fasilitas selama TC sebulan sudah memadai karena Bapak Bupati Hendy Siswanto sudah memberikan suport luar biasa ,termasuk pada pemberangkatan hari ini.",kata Yulianti Suliani Kepada awak media jumat ( 2/12/2022).

Oleh sebab itu kesempatan ini harus dimanfaatkan dengan  sebaik mungkin  untuk meraih prestasi. 

" kuncinya Disiplin,rajin berlatih ,suprice. dan jangan lupa Sholatnya harus bisa terjaga ." Pesan Yuliati.
Ia menambahkan  'Kalau semua itu bisa dilaksanakan dengan  iklas insya Allah target 8 emas  bisa terwujud .

Tri Basuki manager JMB kepada awak media menjelaskan kenapa Atlit Jember Marcing Band  harus berangkat lebih awal  karena kita ingin membiasakan anak anak sudah paham jalur yang menjadi venue seperti LKKB  harus menempuh 8 Km untuk putra dengan durasi  1 jam . Begitu juga untuk putri menempuh 6 km waktunya juga 1 Jam.

",Hal yang paling mendasar dipahami oleh Atlit Jember Marcing Band yakni Iklas ,gembira ,semangat dan  senyum . Hilangkan Grogi ,kuasai Harga diri .

" Dan  lebih penting lagi doa  jangan lupa itu pesan Wabup Gus Firjaun ,semoga keinginan kita untuk menjadi yang terbaik dan hebat bisa merebut banyak medali di Kejurnas di Madiun,"pungksnya. 
Pelepasan Kontingem Jember Marcing Band  dilakukan oleh Wakil Bupati Jember KH.MB .Firjaun Barlaman ,kadispora Jember Murdoanto.Ketua PDBI Jember AKP Yulianti. Suliani serta orang tua Atlit ( LN,AF).



© Copyright 2022 - RECORD JATIM