Breaking News

Sebagai wujud Syukur Pemkab Jember Gelar Tasyakuran Bareng Atlit Prestasi Porprov.


RECORD JATIM.COM.JEMBER.
Sebagai bentuk wujud syukur Pemerintah Kabupaten Jember menggelar tasyakuran bersama para atlet yang berhasil mencatat prestasi pada event Pekan Olahraga Provinsi ke VII Jawa Timur.

Kegiatan Tasyakuran berlangsung di Aula PB. Sudirman Kantor Pemkab Jember, Kamis siang  22 Desember 2022.

Murdianto Kepala Dinas Pemuda dan olahraga Olahraga  Kabupaten Jember  menyampaikan, atlet yang hadir ini merupakan para pejuang yang telah berhasil mengharumkan Kabupaten Jember.
"Sebagai tuan rumah pelaksanaan Porprov ke VII Jawa Timur, Jember berhasil masuk 10 besar menduduki peringkat 9 perolehan medali   20 keping medali emas, 17 medali perak serta 45 medali perunggu, total ada 82 medali.
Dari sekian medali yang diraih tersebut, terdapat satu medali emas dari cabang olahraga prestisius yakni cabor sepak bola."kata Murdianto.

Dia katakan Tasyakuran ini merupakan  wujud syukur kami terhadap prestasi yang berhasil dicapai oleh anak-anak kami para atlet berprestasi. Tentunya ke depan kami akan terus berusaha meningkatkan prestasi dan memberikan suport untuk pembinaan Atlit menghadapi Porprov jatim 2023.

Sebelumnya, Dispora Jember membagikan reward bagi para atlet berpestasi tersebut pada 15 Desember 2022 masuk pada rekening masing masing.

Pemberian  reward tersebut merupakan pemenuhan janji dari Bupati Jember Hendy Siswanto sebelum mereka berlaga dalam Porprov VII Jatim.

Total terdapat 25 atlet yang memperoleh reward dari Pemerintah Kabupaten Jember. (LN,FIR).
© Copyright 2022 - RECORD JATIM