Breaking News

Pesan Bupati Hendy Siswanto Untuk RSUD BALUNG Berilah Pelayanan Sepenuh Hati dan Keramahan.


RECORD JATIM.COM.JEMBER, 
selamat atas bertambahnya umur bagi RSD. Balung yang sudah memasuki usia ke 21 tahun. Hal ini menandakan harus bertambah pula kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat di bidang kesehatan hal tersebut disampaikan Bupati Jember Hendy Siswanto  ketika menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 21 Rumah Sakit Daerah (RSD) Balung, Jumat 16 Desember 2022.
Bupati Hendy Siswanto ,Bersama Hj Kasih Fajarini Ketua TP PKK Kabupaten Jember ikut Senam Bersama di RSU Balung jumat 16 Desember 2022.

Dalam sambutannya, Bupati Jember  Hendy  Siswanto mendorong pelayanan rumah sakit hendaknya  senantiasa dilaksanakan dengan ketulusan hati dan penuh keramahan.

Selain itu, seluruh pegawai RSD. Balung harus benar-benar menjalankan J-Pasti Keren, program pelayanan kesehatan gratis, khusus untuk warga Jember.

“Rumah sakit milik daerah harus menjadi panutan yang baik, melayani pasien dengan ramah, senyum dan penuh ketulusan hati,” pesan Bupati Hendy.

“Jember Pasti Keren, warga Jember yang sakit silakan berobat di puskesmas dan rumah sakit milik Pemkab Jember, tidak perlu bayar alias gratis, bagi yang tidak mampu cukup dengan menunjukkan KTP Jember,” pesan Bupati Hendy Siswanto. 

Pada kesempatan tersebut Bupati Hendy Siswanto didampingi TP PKK Kabupaten Jember Hj Kasih Fajarini  disambut langsung oleh Direktur RSD Balung, dr. Triwiranto beserta jajarannya, Dinkes Jember, serta Muspika Balung
Diawali senam bersama dilanjutkan pemberian sembako bagi anak yatim .( LN,AF).

© Copyright 2022 - RECORD JATIM