Breaking News

Penyaji Catering Ikut Meriahkan TAJEMTRA 2022.

Peserta Penyaji Catering ikut meramaikan Tajemtra Sabtu,( 17/12/2022)

RECORD JATIM.COM.JEMBER.
Salah satu Gebyar HUT Kabupaten Jember  pada hari Sabtu ( 17/12 /2022) disemarakkan Gerak Jalan Tanggul Jember  dengan jumlah peserta cukup fantastis mencapai sekitar 20000 peserta.

"Melonjaknya Jumlah peserta TAJEMTRA pasca Pandemi covid 19 dikarenakan warga merasa bebas setelah 2 tahun mereka terbelenggu tidak bisa melaksanakan  kegiatan yang mendatangkan masa adanya aturan PPKM  imbas dari Penyebaran Covid 19. Seperti diungkapkan oleh ibu Wati yang memiliki usaha catering.

Ibu wati sendiri masih keluarga dekar dari Bupati Hendy Siswanto ,kebetulan sang suami Ibu wati  ,Pak  Pitono adalah kakak kandung Hendy Siswanto .

Menurut Ibu Wati keikut sertaan pada Tajemtra bareng anggota Catering yang selama ini melayani buka bersama di Masjid atau Mushola saat Ramadhan ."ya ingin refreshing ikut bergabung dengan para peserta yang lain dan menjalin silaturahim serta menjaga kebugaran tubuh  biar sehat"ujarnya

Rombongan peserta beregu Catering yang diketuai Ibu Wati ini dengan mengenakan seragam Koki ,mereka berjpget di depan panggung  Music keroncong yang berada di sebelah Toko Riens Colection.

Sementara Bu ima warga Lumajang yang ikut memyemarakkan Tajemtra  merasa senang  sambil menyunggi Pisang Agung yang merupakan Produk Unggulan Pertanian Kabupaten Lumajang sepanjang perjalanan mendapat Aplaus dari penonton.( LN).

© Copyright 2022 - RECORD JATIM