Breaking News

Pengprov PDBI Jatim Memberikan Tali Asih Buat Adel Atlit Provinsi Lampung

Atlit Adel  Dari Lampung Yang Kakinya Melepuh dapat Tali asih dari Pengprov PDBI Jawa timur minggu ( 11/12/2022)

RECORD JATIM.COM.MADIUN.
Pertarungan sengit mewarnai lomba Ketepatan kecepatan berbaris  kategori Mix 8000 m berlangsung minggu ( 11/12/2022), di ikuti 15 Provinsi  dengan start Lapangan Desa Gulun dan finish Alun Alun Madiun .

Cuaca panas kota madiun ,semua Atlit Marcing band yang membela daerahnya tampil luar biasa . Bahkan Adel  Atlit asal Provinsi Lampung terpaksa melepas sepatunya saat melintas bareng timmnya di lintasan 6000 m,dengan kondisi telapak kaki melepuh demi keutuhan tim Adel bersama timnya bisa sampai garis finish dengan menempuh 8000 m.

Perjuangan dan kegigihan Adel untuk membela daerahnya pada kejurnas rela  telapak kaki melepuh dan tidak bisa jalan demi meraih prestasi, mendapat apresiasi dari oficial kontingen Jawa timur  dengan memberikan tali asih berupa Laptop.

Afrizal oficial Kontingen Jawa timur ditemui media Record jatim mengatakan  tali asih yang kita berikan buat Adela ini kita melihat perjuangan Adela yang begitu gigih demi keutuhan timnya meskipun telapak  kaki  melepuh tetap menyelasaikan hingga garis finish . Akibatnya Adela sulit untuk melangkahkan kaki  setiba di Finish, harus mendapat pertolongan tim medis.

Masih menurut Afrizal  pelaksanaan Kejurnas Marcing Band di Madiun ini perlu kiranya ada perbaikan  terutama terkait hasil manager meeting sudah diputuskan 1 Provinsi didampingi 1 ambulance pada saat lomba LKKB ,tapi dalam kenyataannya tidak terpenuhi . Dampaknya Sejumlah Atlit yang pingsan terpaksa di bawa oleh Gojek  ."kejadian  ini pada lomba LKKB 6000 putri yang menimpa 2 Atlit DKI Jakarta ."kata Afrizal yang juga sebagai asisten pelatih dari tim PDBI Jawa timur..

Afrizal menambakan molornya pengumuman pemenang  hasil penjurian hingga larut malam juga perlu dikaji ulang .

.Terpisah Adela Atlit Marcing band asal Lampung  ditemui awak media mimggu ( 11/12/2022)  mengatakan ,terima kasih kepada Pengprov PDBI Jawa timur telah memberikan perhatian  dan kepeduliannya ,kita berharap sisa pertandingan pihak panitia bisa memberikan pelayanan terbaik kepada semua tim yang bertanding.

"Segenap pengurus Pengprov PDBI Lampung  mengucapkan terima kasih  kepada Pengprov PDBI jawa timur ."pungkasnya.( LN)
© Copyright 2022 - RECORD JATIM