Breaking News

MKKS SMPN Jember Libatkan 1014 Peserta Pada Tajemtra 2022.

MKKS SMPN Jember Ikut TAJEMTRA 2022 Sabtu ( 17/12/2022)

RECORD JATIM.COM.JEMBER.
Setelah 2 tahun vakum tidak digelar gerak jalan TAJEMTRA akibat Pandemi Covid 19,tahun ini antusias peserta Tajemtra luar biasa mencapai sekitar 20.000 peserta .Jumlah tersebut memecahkan rekor terbesar sepanjang TAJEMTRA digelar. 

Bahkan peserta dari Musyawarah kepala sekolah SMPN Jember menurunkan ada 1014 orang terdiri dari seluruh kepala sekolah  dan para guru serta staf TU.
Ketua MKKS SMPN Syaiful Bahri.

ketua MKKS SMPN H.Syaiful Bahri kepada awak media menyampaikan untuk gerak jalan TAJEMTRA tahun ini kita melibatkan semua kepala sekolah dan Guru ada 1014 peserta semua ikut perorangan .

"Kita bangga dengan Jember memiliki kegiatan TAJEMTRA yang sudah menjadi tradisi dan merakyat,dirinya tak menyoal terkait waktu pelaksanaan apa Agustus,Oktober bisa juga Desember seperti sekaramg ini yang terpenting tradisi ini harus diadakan setahun sekali dan semua stake holder wajib mensuport."kata Syaiful kepada awak media Record jatim com sabtu,17 Desember 2022.

Harapan kedepan kegiatan TAJEMTRA yang menjadi icon Jember sebagai bagian dari HUT Kabupaten Jember  ini ,bisa ditingkatkan lagi   partisipasi warga Jember .

Untuk diketahui MKKS SMPN Jember setiap Event TAJEMTRA selalu partisipasi ,baru tahun ini kita libatkan 1014 peserta semua ikut perorangan.( LN,FIR,AF).


© Copyright 2022 - RECORD JATIM