Breaking News

Melalui Build Tech carnaval Expo ,Bisa Menarik Investor Berinvestasi ke Jember ,Kata Bupati Hendy Siswanto.


RECORD JATIM.COM.JEMBER.
Jember Bulid Tech  Carnaval expo yang di inisiasi oleh Dinas  perumahan rakyat ,kawasan pemukiman dan cipta karya mendapat respon positip dari Bupati Jember Hendy Siswanto saat membuka pelaksanaan expo yang ditempatkan di Aula Serba guna Kaliwates Jumat sore ( 2/12/2022.).
Bupati Hendy Siswanto didampingi Wakil Bupati Kh.MB Firjaun Barlaman meninjau pelatihan tukang bangunan jumat 2 Desember 2022.

Kepada awak mudia Bupati Jember Hendy Siswanto  didampingi  Wakil Bupati Kh.MB Firjaun Barlaman menyampaikan kegiatan Bulid Tech Carnaval Expo hari ini sangat luar biasa dan baru pertama kali dilaksanakan di Jember,ternyata mendapat respon poistip dari kalangan pengusaha ,baik property ,Distributor ,maupun perbankan ,serta BPJS Ketenaga kerjaan juga ikut partisipasi.
" Biasanya expo  property dan Bahan bangunan digelar di kota kota besar dan baru kali ini dilaksanakan di tingkat kabupaten Yakni Jember , melihat dari jumlah peserta Expo pada kegiatan ini akan kita agendakan setiap tahun dan kedepan kita gelar skala Nasional "kata Bupati Hendy Siswanto

Dia menambahkan adanya event Bulid Tech Carnaval Expo Ini menunjukkan ada iklim yang bagus untuk investasi di Jember. Di Jember ada market, ada pasar yang memang bisa untuk dilakukan penjualan material pembangunan yang bermutu tinggi.

"Harapan kedepan Para investor dari luar Jember mau berinvestasi ke Jember,apalagi infra struktur jalan di Jember sudah mulus yang kita kerjakan melalui proyek multi years ,sehingga akan membuka lapagan kerja.

Rahman Anda Kadis Pemukiman, perumahan rakyat dan cipta karya menjelaskan kegiatan Bulid tech carnaval expo ini dilaksanakan mulai hari ini sampai dengan 4 Desember  2022  di ikuti 30 peserta mulai property ,Distributor,suplier  bahan bangunan . Serta perbankan "Adanya pameran  expo ini Bapak Bupati Hendy Sangat mendukung sekali ,beliau melihat investasi bagi investor dari luar memiliki peluang besar untuk  berinvestasi di Jember.'kata Rahman Anda .

Ia menambahkan kegiatan pameran Expo selama 3 hari ini juga di isi acara talk show dengan nara sumber dari Akademis,selain itu ada pelatihan diperuntukkan tukang bangunan , serta jalan sehat hari sabtu pagi ( 3/12/2022) di ikuti para peserta pameran dan seluruh OPD maupun camat ,Lurah yang ada di Jember. Di jadwalkan untuk jalan sehat dan senam bersama Bupati Hendy Siswanto akan hadir .( LN )

© Copyright 2022 - RECORD JATIM