Breaking News

Malalui SAHATI FEST Bisa Meningkatkan UMKM Jember Meningkat.


RECORD JATIM.COM.
Menjelang peringatan HUT Jember ke 94 pada 1 Januari 2023 ,Pemkab Jember menggelar  Sahati Fest ,sebuah pesta rakyat akhir tahun .
lomba mewarnai Gambar wayang jumat 23 Desember 2022..

Sahati Fest ini akan berlangsung selama 10 hari, dimulai hari ini 23 Desember 2022 yang secara resmi telah dibuka oleh Bupati Hendy Siswanto Jumat ( 23/12/2022)

Pada pembukaan ini dimulai dengan pagelaran wayang yang dimainkan oleh dalang cilik, serta lomba mewarnai gambar wayang,hal ini dilakukan  sebagai pelajaran bagi anak anak  agar mencintai budaya asli Indonesia.

Bupati Jember Hendy Siswanto mengatakan Sahati Fest ini menjadi rangkaian even yang dipusatkan di Alun-alun Jember dalam rangka menyambut Hari Jadi ke 94 Kabupaten Jember 01 Januari 2023 mendatang.
Hj.Kasih Fajarini ketua TP PKK Kabupaten Jember .

"Ada beberapa rangkaian acara dalam Sahati Fest di antaranya Jzikar (Jember Zikir Akbar), Gebyar event 31 Kecamatan, P-Jabat Awards (Penghargaan bagi pejabat pemerintah yang berprestasi), City of Concerts (Rangkaian event konser), Pesta kembang api, Tahun Baru dan Fun Bike, Gebyar UMKM dan Kuliner, Acara puncak dengan bintang tamu Cak Sodiq."ungkap Bupati Hendy Siswanto.( LN,AF).

© Copyright 2022 - RECORD JATIM