Breaking News

Kontingen Jatim Bidik 3 Emas Pada Kategori LKKB Kejurnas Drumband 2022

Persiapan untuk Lomba LKKB putra 8000 latihan kamis malam ( 8/12/2022)

RECORD JATIM.COM.JEMBER.
Tuan rumah kontingen Jawa timur gagal merebut Medali emas pada nomor lomba baris berbaris. Medali emas pada nomor tersebut di sabet  oleh Marcing band Daerah istimewa Yogjakarta, sedangkan kontingen PDBI  Jawa timur kebagian medali Perak ,sedangkan Perunggu  direbut Provinsi Jawa barat.

Hari jumat ( 9/12/2022) menjadi ajang pertaruhan bagi Atlit marcing band Jawa timur dengan memberi kepercayaan penuh kepada Jember Marcing Band  nomor lomba LKKB Putra 8000 meter dan 6000 meter 2 medali emas wajib bisa direbut oleh kontingen provinsi jawa timur ujar Tri Basuki selaku Manager tim 
Menurut Tri Basuki 3 Kategori LKKB putra 8000 m,6000 m putri dan Mix 6000 m,  medali emas insya Allah bisa kita rebut  paling tidak 2 emas menjadi milik jawa timur pada nomor yang mengandalkan ketepatan dan kecepatan baris berbaris  tersebut.

Pantauan Record Jatim.com untuk menjaga kebugaran fisik para Atlit JMB , kamis sore tadi , pelatih fisik Sony  memberikan porsi latihan lari sejauh 6 Km  buat Atlit JMB .
Dilanjutkan malam harinya Giliran pelatih Andi Hasan didampingi 2 asistennya sejak  pukul 19.00 sd 20.30 Wib bertempat diruang loby hotel kartika mereka memantabkan  latihan tehnik dan aransement Music yang akan ditampilkan sepanjang route yang dilalui..

Sony Pelatih fisik dikonfirnasi media record jatim mengatakan kondisi fisik anak anak" insya Allah" sangat prima .

"Dari hasil latihan 2 kali pada route yang besok akan dijadikan lomba untuk  putri kelebihan 21 catatan waktu 1 jam 20 detik, .begitu juga yang putra  ada kelebihan  40 detik dari yang seharusnya ditempuh 80 menit. .Tapi kita tetap optimis  Nomor Lomba LKKB  medali emas wajib menjadi  milik Jawa timur . 
"Mohon bantuan doa dari masyarakat Jawa timur ,warga Kota Madiun serta Jember semoga target 3 keping emas dari LKKB milik Jawa timur"pungkasnya. ( LN).





© Copyright 2022 - RECORD JATIM