Breaking News

Klasement sementara Kontingen Jawa timur Berhasil Menduduki Peringkat Pertama 2 emas 1 perak.


RECORD JATIM.COM.MADIUN
Kejurnas Marcing Band yang di ikuti 15 Provinsi masih berlangsung di Kota Madiun. Hasil lomba Parade Nusantara dan Maskot yang berlangsung hari Sabtu ( 10/12/2022).Hasil sidang dewan juri baru tuntas pukul 22.00 Wib ,telah menetapkan kontingen Provinsi Jawa timur berhasil menggondol 1 medali emas dari kategori kirab Nusantara  dari 6 dewan juri yang bertugas  Kontingen jawa timur mengumpulkan nilai 484,0 point.
 Selanjutnya medali perak ditempati Daerah Istimewa Yogjakarta dengan total nilai 472,2,  kemudian Medali perunggu menjadi milik 467,8 poin.
 
Pundi tambahan medali bagi jawa timur pada lomba Parade Nusantara semakin lengkap setelah 3 dewan juri yang bertugas menetapkan Maccot Jawa timur yang mengambil tema Reog Ponorogo dinobatkan yang terbaik dan berhak mendapat 1 medali emas , selanjutnya perak direbut provinsi jawa tengah dan perunggu menjadi miliki Provinsi Kalimantan Tengah.
Pantauan Media Record Jatim.com hingga berita ini dirilis kontingen Jawa timur yang menurunkan Jember Marcing Band ( JMB) telah mengoleksi 2 medali emas  1 perak ,dengan raihan ini Jawa timur untuk sementara berhasil mengkudeta Yogjakarta pada hari sebelumnya bertengger  peringkat 1 mendapat 1 medali emas 2 perak kini melorot di posisi kedua .

Tri Basuki Manager Jember Marcing Band dikonfirmasi media record jatim.com menyampaikan "Alhamdulillah kita bisa menempati peringkat  pertama klasement sementara perolehan medali ,mengoleksi 2 emas 1 perak." Kata Tri Basuki

Dia katakan keberhasilan ini merupakan hasil kerjasama dan kerja keras  dari para Atlit  maupun  pelatih yang dikomandani Andi Hasan Dkk.

":Untuk itu janganlah berpuas diri masih ada sejumlah medali emas yang akan diperebutkan oleh 16 Provinsi pada hari minggu ( 11/12/2022) untuk kategori LKKB MIX  800,2000,4000,6000 dan 8000 m . Mohon doa restu dari warga jawa timur ,khususnya warga Jember semoga perjalanan Jember Marcing Band  pada laga LKKB MIX, dari 5 medali emas yang diperebutkan bisa menyabet 2 medali emas."pungkasnya( LN,AF).

© Copyright 2022 - RECORD JATIM