Breaking News

Dapat 5 Emas 2 Perak 1 Perunggu PDBI Jawa Timur Menduduki Peringkat 2.

Penyerahan Medali bertempat di Kantor walikota Madiun selasa 12 Desember 2022

RECORD JATIM.COM.MADIUN.
Sore ini prosesi pengalungan medali bagi para pemenang lomba pada Kejurnas Drumband yang di ikuti 15 Provinsi .
Kontingen PDBI Jawa timur yang diwakili Jember Marcing Band ( JMB) sukses menduduki peringkat ke 2 dengan mengoleksi 5 emas 2 perak 1 perunggu . Sedangkan PDBI Yogjakarta sukses merebut juara umum mengumpulkan 6 emas 3 perak.

Hasil dicapai oleh Jember Marcing Band Jember pada kejurnas di Kota Madiun menurut head coach Andi Hasan sudah sesuai target awal sebelum bertolak ke Madiun , sebenarnya target kita 6 emas ,namun 1 emas gagal dirah di nomor LKKB  Putri 6000 m ,akibat satu atlit kita pingsan waktu di etape 4500 m akibatnya kena pinalti  pengurangan nilai ..
"seandainya tim putri waktu itu lengkap tentunya medali emas menjadi milik jawa timur karena catatan waktu diperoleh cukup bagus 60 menit 20 detik.kata Andi Hasan .

Tri Basuki Manager Kontingen PDBI Jawa timur kepada recod jatim mengatakan ,dengan mendulang 5 emas 2 perak 1 perunggu merupakan prestasi yang luar biasa ditunjukkan oleh para Atlit Marcing band Jember yang mewakili Jawa timur di Kejurnas di Madiun.

"Padahal tim yang kita siapkan cuman 1 bulan TC ,selain itu ada 6 Atlit yang baru bergabung. Dari hasil di capai di kejurnas Drumband  di Madiun  Jember Marcing Band diberi kepercayaan oleh pengprov PDBI Jawa timur  untuk tampil di PRA PON bulan September 2023 di Jember."ungkap Tri Basuki.

Lanjut Tri Basuki menjelaskan usai menerima medali dari dari walikota Madiun tim Jember Marcing band bertolak ke Jember rabu pagi.( 14/12/2022) insya Allah para Atlit akan diarak mulai alun alun rambi hingga depan pemkab Jember pada pukul 15.00 Wib.( LN,FIR).


© Copyright 2022 - RECORD JATIM