Breaking News

Bupati Jember Terima Penghagaan Dari KPK, 9 Pelajar SMP 1 Jember Tampil di Acara Hari Anti Korupsi (HAKORDIA)di Surabaya

9  Pelajar SMP 1 Jember Usai  Tampil di Acara Hari Anti Korupsi (HAKORDIA) di Surabaya Foto Bareng Bupati Jember Hendy Siswanto.kamis 1 Nopember 2022.

RECORD JATIM.COM.JEMBER. 
Bupati Jember Ir.H Hendy Siswanto ,ST.IPU kembali mendapat penghargaan dari ketua komisi pemberantasan Korupsi ( KPK) .
Penghargaan diberikan KPK untuk kabupaten Jember  atas Keberhasilan Pemerintah  Kabupaten (Pemkab) Jember dalam melakukan sertifikasi 100 persen asetnya.
9 penari dari SMP 1 Jember ,didampingi Kepala sekolah SMP 1 Jember kaos putih ( kanan) Syaiful Bahri.

 Penghargaan dari Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri. Penghargaan tersebut diterima langung oleh Bupati Jember Hendy Siswanto saat menghadiri Pembukaan Road to Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Kamis (1/12/2022).

Sementara itu, Bupati Jember  Hendy  Siswanto menyampaikan terima kasih penghargaan yang diberikan oleh KPK  yang diserahkan pada acara hari anti korupsi Dunia. Dia menilai  penghargaan tersebut berkat sinergi Pemkab Jember dengan BPN Jember.

 “Dari sinergi yang kita jalin dengan   BPN Jember  membuat seluruh aset Pemkab Jember sudah klir dan aman semuanya, terima kasih,” kata Hendy Siswanto

Hendy siswanto menambahkan Kabupaten Jember tidak hanya terima penghargaan dari KPK ,kita juga bangga pada acara peringatan Hari Anti Korupsi Dunia ( HAKORDIA) ,yang ditempatkan di alun alun surabaya tepatnya depan gedung Grahadi para  pelajar dari SMP 1 Jember juga diundang tampil membawakan tari Mojosari, "luar biasa putra putri dari SMP 1 Jember " kata Hendy Siswanto.

Kemeriahan acara HAKORDIA juga di isi  talent Jember Fashion Carnival (JFC) yang mengawal tamu VVIP pawai dari Gedung Negara Grahadi menuju lokasi pameran di Alun-alun Kota Surabaya.

Kepala sekolah SMP 1 Jember Syaiful Bahri yang ikut mendampingi 9 siswa tampil di acara HAKORDIA  dikonfirmasi media record jatim melalui ponselnya menyatakan kita memang diundang untuk tampil di HAKAORDA di surabaya ini suatu kebanggaan buat anak anak ,apresiasi ini diberikan setelah pada acara pagelaran gerakan seniman masuk sekolah di SMP 7 jember penampilan anak anak luar biasa.
"Untuk tari yang kita tampilkan di HAKAORDA di surabaya Tari Mojosari merupakan perpaduan Madura,Bali dan Jawa "tandasnya .

 Selain Bupati Jember terima penghargaan ,Kepala BPN Jember  Akhyar mendapatkan penghargaan dalam kegiatan tersebut. Yaitu , Penghargaan Pensertifikatan Aset Pemda Seratus Persen. Penghargaan itu merupakan bentuk apresiasi atas usaha keduanya yang telah menjadikan seluruh aset Pemkab Jember  telah bersertifikat.

 Ketua KPK RI Firli Bahuri mengucapkan selamat kepada jajaran kabupaten  telah mendapatkan penghargaan.
 Harapannya, hal tersebut menjadi motivasi untuk daerah lain.

 Hadir mendampingi Bupati Jember, Pj. Sekretaris Daerah Arief Tyahyono, Kepala Inspektorat Ratno C. Sembodo, Kepala Badan Pendapatan Hadi Sasmito, dan Kepala BPN Jember Akhyar Tarfi. ( LN,AF) diterima langung oleh Bupati Jember Hendy

 
© Copyright 2022 - RECORD JATIM