Breaking News

Bupati Hendy Siswanto Memimpin Apel Gelar Pasukan Menyambut Tahun Baru 2023.


RECORD JATIM.COM.JEMBER.
Bupati Jember Ir.H.Hendy Siswanto .ST.IPU menjadi inspektur upacara pada Apel gelar pasukan pengamanan Malam Tahun Baru 2023 ,bertempat di halaman  Mapolres Jember Sabtu sore (31/12/2022).

Dalam sambutannya Bupati Jember Hendy Siswanto di dihadapan  pasukan pengamanan menyambut Tahun baru 2023 yang terdiri dari Polri,TNI,Polisi Militer ,Satpol PP ,Dishub,Diskes ,  ia mengatakan kegiatan Apel gelar pasukan pada sore hari ni dalam rangka pengamanan menyambut malam  tahun baru 2023 . 
"Dengan harapan  kegiatan apel ini bisa menyatukan sinergisitas semuanya dari seluruh instansi terkait untuk memgamankan tahun baru ditahun 2022 menuju tahun 2023.
Oleh sebab itu Kita sangat berharap kepada seluruh pasukan untuk melaksanakan tugas kita dengan sebaik baiknya dan kita layani masyarakat agar mereka bisa melaksanakan kegiatan tahun baru dengan rasa aman dan bahagia.
Usai memimpin Apel gelar Pasukan Pengamanan menyambut tahun baru 2023 Bupati Hendy bersama forkopimda melakukan foto bersama .

 Setelah itu dilanjutkan untuk memantau kesiapan petugas yang berjaga di posko pengamanan tahun baru yang ada di depan terminal Tawang Alun Jember ,dilanjutkan ke posko yang ada di depan Pendopo Wahya Wibawa Graha . Pada kesempatan tersebut Bupati Hendy menyerahkan bantuan berupa vitamin untuk petugas yang ada di posko Tawang Alun Jember.( LN,AF).

© Copyright 2022 - RECORD JATIM