Breaking News

Bupati Hendy Siswanto Bersama Dandim 0824 ,Kapolres Jember Meninjau Pengamamanan Hari Rata Natal .


RECORD JATIM.COM.JEMBER.
Bupati Jember H. Hendy Siswanto, didampingi Kapolres Jember AKBP. Hery Purnomo serta Dandim 0824 Jember Letkol. Inf. Batara C. Pangaribuan melaksanakan pengecekan kesiapan pengamanan perayaan Hari Rayal Natal 2022.

Ketiga pimpinan tersebut sejak pukul 14.00 Wib berkeliling di 3 gereja yang ada di kota Jember , di antaranya Gereja Santo Yusup, Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) dan Gereja Ekklesia, bertemu para pemuka agama serta menyapa para jemaat yang sedang bersiap melaksanakan misa Natal, Sabtu sore  24 Desember 2022.
Bupati Jember Hendy Siswanto kepada media menjelaskan pemerintah kabupaten Jember menjamin keamanan serta kenyamanan selama perayaan Natal di Kabupaten Jember.

“Saya bersama bapak Kapolres dan bapak Dandim mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Natal untuk saudara-saudara kita, pengamanan sudah kita siapkan agar semuanya kondusif,” ujar Bupati Hendy Siswanto.

Kapolres Jember Hery Purnomo menyampaikan dalam pemgamanan hari raya Natal ini pihak Polres Jember  menurunkan 254 personel kepolisian dan 125 personel dari instansi samping dalam mengamankan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Personel dari instansi samping dari  TNI, Dinas Kesehatan, Satpol PP, Dinas Perhubungan, BPBD, dan dari pihak Perhutani.

“Seluruh pasukan ditempatkan di lima pos pengamanan, tersebar di Kabupaten Jember,” ujar Kapolres Jember Hery Purnomo.

Mereka disebar di masing-masing gereja, Alun-alun Jember, pusat perbelanjaan, terminal serta stasiun, tempat wisata hingga jalur keluar masuk Kabupaten Jember. (LN)
© Copyright 2022 - RECORD JATIM