Breaking News

Barisan Koncone Shandy Ikut Partispasi Peserta TAJEMTRA.

Barisan Koncone Shandy Lagi ikut Tajemtra.

RECORD JATIM.COM JEMBER.
Gebyar Tajemtra yang di ikuti sekitar 20000 peserta tidak hanya warga Jember ,namun sejumlah peserta dari berbagai kota di pulau Jawa juga ikut berpartisipasi.
Termasuk barisan  koncone Shandy ikut berpartisipasi menurunkan 100 peserta perorangan . Dengan memakai jersey warna kuning mereka menikmati gebyar Tajemtra yang sudah menjadi tradisi kegiatan ini dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Jember.

Biasanya Tajemtra ini dilaksanakan bulan Agustus namun setelah vakum dampak dari Pandemi Covid 19  baru bisa dilaksanakan lagi pada tahun 2022 .

 oleh Bupati Jember Hendy Siswanto ketika memberikan sambutan dihadapan  ribuan  peserta ,Muspida dan OPD ,Tajemtra sudah ditetapkan digelar setiap Bulan Desember sebagai rangkaian HUT Kabupaten Jember.

M.Shandy Jersey Putih ketemu Konco Lawas Anang Jenggot Kaos Kuning pakai udeng..

Arul salah satu peserta perorangan koncone Shandy  kepada media mengatakan sudah 2 kali ini ikut Tajemtra ,kalau sebelumnya ikut bareng bareng teman biaya mandiri .

"Alhamdulillah tahun ini ada yang mensuport kaos dan mamirat dari Pak Shandy ,makasih Pak Shandy jangan lupa tahun depan suport lagi ya ,akan saya ajak teman lebib banyak lag"kata Arul


Sementara Hairullah warga Mangli wonosari yang juga ikut tajentra bareng Barisan Shandy menyampaikan terima kasih buat kang Shandy  yang sudah mensuport peserta dari barisan koncone Shandy. sukses selalu semoga rezeki tambah lancar buat keluarga kang Shandy.


Anang Sisworo warga Ambulu kerabat dari cak Shandy mengatakan moment Tajemtra ini sebagai ajang silaturahim .

"kebetulan saya sama cak shandy ini pegiat peduli sepak bola Jember yang fokus pada pembinaan usia dini kalau kita bina bola di Wuluhan ,cak shandy di Kawasan Sukorambi,ini semua kita lakukan karena Hoby dan iklas."kata Anang Sisworo..

Shandy Sahri menilai Tajemtra tahun ini paska pandemi covid 19 jumlah peserta sangat luar biasa hingga 20000 peserta , selain itu melalui Tajemtra UMKM benar benar merasakan dampaknya dari hasil penjualan dagangan yang di jajakan sepanjang route dari tanggul hingga Jember ,sangat membangkitkan perekonomian di Jember setelah 2 tahun  dilanda pandemi covid 19.LN).

© Copyright 2022 - RECORD JATIM