Breaking News

Audit Status Stanting Di Kabupaten Jember Peroleh Penghargaan.

Piagam Penghargaan dari BKKBN Untuk Pemkab Jember.

RECORD JATIM.COM.JEMBER.
Pemkab Jember dibawah kepemimpinan Bupati Hendy Siswanto dan Wabup KH.MB Firjaun Barlaman ditahun 2022 selalu mencatat prestasi yang amat menggembirakan. Prestasi demi prestasi berhasil diukir .

Prestasi terbaru, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) memberikan  penghargaan Narasi Implementasi Audit Kasus Stunting 2022 kepada Wakil Bupati Jember KH. MB. Firjaun Barlaman atas tulisannya yang berjudul “Audit Kasus Stunting di Kabupaten Jember” pada Rabu 14 Desember 2022.
wabup Kh Firjaun Barlaman saat mengikuti prosesi penerimaan  penghargaan Dari BKKBN  secara virtual 

Pemberian penghargaan dilaksanakan secara virtual langsung dari Kantor BKKBN Pusat.

Dalam tulisan tersebut, Wabup Firjaun yang juga Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Jember menyampaikan  update stunting di Jember yang mengalami penurunan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berupaya maksimal dalam menurunkan stunting di Kabupaten Jember, ini bukti kekompakan kita semua,” kata Wabup Jember  Firjaun Barlaman.

Wabup Firjaun Barlaman menerangkan  terdapat penurunan angka stunting yang cukup bagus di kabupaten Jember  dimana angka stunting berada pada 6,14 persen, lebih baik dari tahun lalu sebesar 23,5 persen.

“penurunan  ini cukup  bagus, tahun ini berada pada angka 6,14 persen, sedangkan angka stunting Provinsi Jawa Timur berada pada 20 persen, artinya Jember telah lebih baik. Meski demikian, masih banyak yang harus secepatnya  dituntaskan, agar Jember menjadi Kabupaten yang zero stunting,untuk itu semua harus melibatkan  Masyarakat  harapan Wabup Jember Gus Firjaun.
LN)
© Copyright 2022 - RECORD JATIM