Breaking News

59 Peserta Pastikan Ikut Parade Drumband Memperebutkan Piala Bupati.

59 peserta ikut manager Meeting Kejuaraan Parade Drumband Piala Bupati Jember selasa( 20/12/2022).

RECORD JATIM.COM.JEMBER.
Upaya Pemkab Jember untuk menekan inflasi di Bulan Desember 2022 sejumlah kegiatan  membagkitkan perekonomian terus digencarkan melalui UMKM.

Selama 1 bulan penuh Warga Jember  mendapat hiburan Nobar Pesta Piala  Dunia di Alun Jember baru saja usai .

Hari Jumat 23 Desember 2022 masyarakat Jember akan kembali menikmati kejuaraan Parade Drumband antar TK,SD,SMP ,MTS se Kabupatem Jember memperebutkan Piala Bupati Jember,dengan Start Depan Kantor BCA dan Finish Alun Alun Jember .

Kegiatan tersebut merupakan sinergisitas Pemkab Jember ,Pengcab PDBI Jember dan Jember Marvcing Band.

Tri Basuki selaku penanggung jawan Kejuaraan parade drumband kepada awak media menyampaikan hasil manager meeting hari selasa ( 20/12/2022) diketahui Jumlah peserta ada 59 peserta.

"Melihat ada 59 peserta yang ikut kejuaraan ini menunjukkan Jember sangat layak untuk dijadikan baremeternya Atlit Drumband"kata Tri Basuki.

Untuk  membangkitkan olah raga Drumband Jember lebih diminati oleh kalangan pelajar tidak hanya event parade Drumband saja mulai tahun 2023 kita kemas ada parade senja ini akan kita lakukan setiap bulan di depan Pemkab Jember mereka kita kasih waktu secara bergiliiran.
ketua Koni Jember Sutikno.

Sementara Irmantara Subagio wakil ketua Dua Koni Jatim dikonfirmasi Media ketika hadir sebagai nara sumber Work shop Koni Jember ,selasa sore ( 20/12/2022) menyatakan apresiasi buat Jember Marcing Band yang menjadi wakil Jawa timur pada kejurnas di Madiun sukses merebut peringkat dua dengan mengoleksi 5 emas 2 perak 1 perunggu .

'salah satu reward yang kita berikan untuk Jember Marcing Band 50 persen Atlit Drumband yang berlaga di PON 2024 di Sumut berasal dari Jember kemudian 50 persen lagi sisanya kita ambilkan dari kabupaten lain dari hasil PORPROV Jatim 2023  di Sidoarjo.

Sedangkan Sutikno ketua Koni Jember dalam sambutan  pada Raker Koni Jember menyampaikan Cabor hendaknya di tahun 2023 memiliki inovatif untuk menyelenggarakan event kegiatan di Jember .

"Dengan sesering mungkin ada kejuaraan di Jember akan menambah mental dan jam terbang bertanding bagi Atlit Jember ,selain itu regenarasi Atlit juga akan berjalan sehingga kita bisa memiliki stok Atlit yang berkualitas"pintanya.( LN)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM