Breaking News

2000 Atlit Ikut Menyemarakkan Kejuaraan Parade Drum Band Piala Bupati Jember


RECORD JATIM.COM.JEMBER.
Dispora Jember menggelar rapat finalisasi persiapan Kejuaraan Parade Drumband Piala Bupati Jember,bertempat di Kantor Dispora Jember pad hari Rabu siang( 21/12/2022).

Rapat yang dipimpin Murdianto l Kadispora Jember  ,dihadiri Perwakilan Polres Jember ,Dishub,Dinas Kesehatan ,Ketua Panitia Jember Marcing Band ,Ketua Dewan Juri.
tim Marcing Band SMP 1Jember lagi berlatih di JSF Rabu ( 21/12/2022)

Murdianto kadispora Jember kepada awak media usai memimpin rapat menjelaskan penyelenggaraan Kejuaraan Parade Drumband Piala Bupati Jember yang akan digelar hari jumat siang ( 23/12/2022) sudah tinggal pelaksanaan.
" Barusan sudah kita bahas hal teknis yang  melibatkan Polres Jember, Dishub,Satpol PP,Diskes serta pihak penyelenggara dari Jember Marcing Band dan ketua Dewan juri .kata Murdianto.

Tri Basuki ketua Panitia Kejuaraan Parade Drumband mengatakan kegiatan ini terselenggara atas kerja bareng Pengcab PDBI Jember ,Dispora Jember dan Jember Marcing Band.

"Tujuan diselenggarakan kejuaraan parade Drumband ,untuk memberikan wadah dan pengalaman bertanding bagi Atlit Jember. Selain itu juga sebagai ajang untuk mencari bibit Atlit Drumband yang nantinya kita bina masuk di Jember Marcing Band 'ungkapnya.

Sementara jumlah peserta ada 70 Marcing band mereka berasal dari TK,SD.SMP yang ada di Jember .pada kegiatan tersebut kita libatkan UMKM  diharapkan melalui event parade Drumband pelaku UMKM  mendapatkan  barokahnya .

Untuk diketahui Bupati Jember akan melepas peserta Parade Drumband pada pukul 14.00 Wib  dari Depan kantor BCA Jl.Gajah Mada,untuk start peserta SD dan SMP. Sedangkan untuk peserta TK startnya dari depan Pendopo Wahya Wibawa Graha finish  depan kantor pemkab Jember Jl Sudarman 1.(LN,AF).


© Copyright 2022 - RECORD JATIM