Breaking News

Untuk menekan inflasi Pemerintah Kabupaten Jember Menggelar Banyak Event Hingga Desember 2022.


 RECORD JATIM COM.JEMBER, 
Badan koordinator wilayah (Bakorwil) V Jember menyelenggarakan acara Jalan sehat dan senam bersama  dalam rangka memeriahkan HUT ke 77 Pemprov Jatim. bertempat di halaman Bakorwil V Jember sabtu 19 Nopember 2022. 
 Dihadiri  Sekda Prov Jatim Adhy Karyono, Kepala Bakorwil V Jatim Imam Hidayat serta  Bupati Jember Hendy Siswanto, dan TP-PKK kabupaten Jember Kasih Fajarini.
megatron 7x12 m untuk Nobar di Alun alun Jember.

Bupati Jember Hendy Siswanto mengatakan bahagia atas diselenggarakan Gebyar HUT ke 77 Pemprov Jatim ini oleh Bakorwil Jember hari ini.
selain ada senam bersama warga Jember dilanjutkan jalan sehat yang hadiah utamanya Sepeda motor dan puluhan door prize.

Ia katakan    sebagai gerakan bersama untuk  tekan inflasi ada pasar UMKM ."UMKM  inilah yang perlu secara insten untuk kita berdayakan pada setiap event ."kata Hendy Siswanto yang pernah jadi karyawan PNS di kenentrian perhubungan.

 Bupati Jember Hendy Siswanto menegaskan wujud gotong royong menekan inflasi, di sini ada UMKM, ada banyak warga yang berkumpul, dan ekonomi di sekitar acara ini tentunya harus hidup yakni adanya pesert yang ikut jalan sehat membeli produk UMKM sehingga perekonomian  bisa meningkat,itulah harapan kita.

Lebih lanjut Hendy menyampaikan Pemkab Jember terus berusaha memulihkan perekonomian warganya dengan cara memperbanyak event sampai akhir tahun. Dari event tersebut maka perekonomian bisa bangkit.

“Ada event, banyak orang yang berdatangan dan membeli dagangan UMKM yang tempatnya sudah kami persiapkan, inilah formulasi kami untuk memulihkan perekonomian dan mencegah inflasi,” pungkas Hendy Siswanto

Dalam Gebyar HUT ke 77 Pemprov Jatim juga dilaksanakan pemberian bantuan buat ibu menyusui berupa pemberian makanan tambahan ( PMT), selain itu juga ada bantuan  kepada para sopir angkot, sopir ojek online serta bantuan zakat produktif. ( LN ,FIR).

© Copyright 2022 - RECORD JATIM