Breaking News

Parade Drumband Akan Jadi Event Tahunan kata Bupati Jember Hendy Siswanto.

Bupati Jember Hendy Siswanto Didampingi Wabup Kh.MB Firjaun Barlaman Mekepas Peserta Drumband.

RECORD JATIM.COM.JEMBER.
Memperingati Hari Guru Nssional ( HGN) dan HUT PGRI ke 77 di Jember ajang parade drumband yang di ikuti sekitar 1500 atlit dari tingkat SD hingga SMP  mendapat apresiasi dari Bupati Jember Hendy Siswanto saat melepas psserta  Drumband dari depan kantor PTSP kaliwates Jember. Sabtu pagi 26 Nopember 2022.

Bupati Hemdy Siswanto didampingi Wakil Bupati KH.MB.Firjaun Barlaman kepada awak media menyampaikan ajang parade drumband yang di ikuti peserta dari SD dan SMP ini sangat bagus untuk menumbuhkan kreativitas bagi siswa ubtuk menyalurkan bakatnya pada olah raga Drumband.
"Ada hal yang positip adanya parade Drumband yang baru kita lepas dari depan Kantor PTSP dan finish Alun alun Jember. Dengan menempuh jarak kurang lebih 4 Km ,kegiatan ini sangat berdampak ada kegiatan UMKM yang berjualan sepanjang route ,sehingga sektor  perekonomian bisa tumbuh  adanya transaksi jual beli dari kehadiran warga maupun keluarga atlit."kata Bupati Jember.

Ia menambahkan  ada 1500 peserta kalau dengan orang tuanya bisa  mencapai 4000 orang. Sehingga hal ini bisa membangkitkan ekonomi kerakyatan di Jember.

Kemudian terkait  peringatan HGN 2022 dan HUT PGRI 77. Ia  berharap kedepan Jember ada perubahan dari yang lama ke baru. "Seperti Guru mengajar harus merdeka dan ada inovasi dan improvisasi, bagi siswa belajar harus merdeka dan tetap menjaga nama pelajar dimana pun mereka berada."pungkasnya.( LNFIR).
© Copyright 2022 - RECORD JATIM