Breaking News

Menang Adu Pinalti Tim Sepak Bola SMA 4 Jember Lolos Semi Final.


RECORD JEMBER.COM.JEMBER.
Kesebelasan SMKN 4 Jember berhasil lolos ke semi final liga champion antar Pelajar SMA/ SMK sejawa timur . Pada babak 8  besar tim SMK 4 Jember meraih tiket semi final usai menang dalam adu tendangan pinalt dengan skor 6-4  melawan SMA 4 Sidoarjo pada laga berlangsung di Stadion unej Jember 24 Nopember 2022.
Penentuan adu pinalti terpaksa dilakukan setelah keduanya dalam waktu normal 2x45 menit bermain imbang 1 - 0
Sebenarnya SMA 4 Jember sempat memimpin dulu 1-0 di babak pertama .namun keunggulan tersebut dapat terkejar oleh tim SMA 4 Sidoarjo pada paruh babak kedua menjadikan skor sementara 1-1 ,sisa waktu di babak kedua hingga wasit Musa meniup peluit panjang tak terjadi tambahan goal .

Dengan kemenangan tersebut SMA 4 Jember pada pertandingan semi final hari jumat siang 25 Nopember ketemu SMA Tamansiswa Mojokerto.

Roni Iwan Ofical tim SMA 4 Jember usai pertandingan mengatakan kondisi lapangan yang licin membuat pasing dilakukan anak didiknya kerap kurang akurat. Bahkan tak jarang waktu menggiring bola sering terpeleset.

Terkait lawan SMA Tamansiswa pada semi final kita akam benahi khususnya sisi kiri pertahanan.begitu juga penjaga gawang harus kita beri motivasi untuk tidak melakukan kesalahan lagi seperti terjadinya goal balasan itu murni kesalahan kiper kita.( LN.FIR(.

© Copyright 2022 - RECORD JATIM