Breaking News

Menang Adu Pinalti Lawan SMP 1 Jember ,Tim Futsal SMP 7 Memboyong Tropy Kadin.Pendidikan Jember.

Tim FUTSAL SMP 7 Jember.
Tim FUTSAL SMP 1 Jember.

RECORD JATIM.COM.JEMBER.
Kejuaraan Liga Futsal antar pelajar  SMP Se-kabupaten Jember memperebutkan Tropy bergilir Kadin.Pendidikan Jember telah berakhir rabu malam ( 23/11/2022).
Hasil pertandingan  babak final mempertemukan SMP 1 Jember lawan SMP 7 Jember. Pertandingan yang memiliki prestise tinggi ini akhirnya berakhir melalui drama adu pinalti setelah keduan tim selama 2x30 menit bermain imbang tanpa goal alias 0-0. 
tim FUTSAL SMP 11 jember.

Lantas untuk menentukan juaranya akhirnya diputuskan adu pinalti, dari 3 eksekutor Tim SMP 1 Jember  hanya 2 orang berhasil  memasukkan bola ke gawag SMP.7.
Selanjutnya tuan rumah tim futsal  SMP 7 Jember ,3 penendang berhasil menjaringkan bola dengan sukses , skor  akhir 1-3 untuk SMP 7 Jember. 

Dari kemenangan tersebut tim futsal SMP 7 Jember berhak memboyong tropy bergilir Kepala Dinas pendidikan Jember dan uang pembinaan sebesar 750 ribu rupiah. Kemudian SMP 1 Jember menjadi runer up mendapat Tropy dan uang pembinaan 500 ribu rupiah.

Sementara  pencetak goal terbanyak direbut M.Arief Kurniawan dari SMP 12,kemudian Rasa dari SMP 1 Jember dinobatkan sebagai  pemain terbaik .

Tulus wijayanto mewakili Plt Dinas Pendidikan Jember  menyampaikan apresiasi kepada panitia MGMP bidang keolahragaan ,dengan sepenuh hati  telah menyelenggarakan Kejuaraan Liga Futsal yang di ikuti 32 Tim berjalan dengan sukses. "Saya mewakilk PltDinas pendidikan kabupaten Jember ,beliau tidak bisa hadir dikarenakan ada kepentingan Dinas "kata Tulus  Wijayanto dikonfirmasi Record Jatim.com usai penyeraha  hadiah ( 23/11/ 2022).

Dia berharap kejuaraan Liga Futsal antar SMP tahun depan bisa berkelanjutan sekaligus untuk memberikan wadah bagi anak didik dan pembelajaran bagi para guru olah raga dalam praktek di lapangan .". Ujarnya

Sementara imam pelatih tim Futsal SMP 1 Jember  mengatakan kegagalan anak didiknya dalam drama adu pinalti ."kalau sudah adu pinalti kita pelatih tinggal menyiapkan algojo untuk sukses menggoalkan iu sangat tergantung  pada kesiapan dan psikis penain sangat menentukan" kata Iam. 

Anis Rofik ketua panitia pelaksana menjelaskan untuk meskipun baru kali ini digelar antusias sekolah cukup luar biasa.

Sedangkan untuk juara 3 ditempat SMP 11 dapat uang pembinaan 400 ribu rupiah, bagi pemenang juara ke 4 adalah SMP 12 Jember memperoleh uang pembinaan 250 ribu rupiah.

Tim SMP 11 Jember sukses merebut juara ketiga setelah menenggelamkan SMPN 12 Jember 2-1, (LN,AF)






© Copyright 2022 - RECORD JATIM