Breaking News

Kontingen Popda Kabupaten Jember Kembali Dapat Tambahan 2 medali perak 3 Perunggu


Srikandi putri Naela Ramadhan KR rebut 1 medali perak Kategotri tunggal putri Standard Bown 70 m.

RECORD JATIM.COM.SIDOARJO.
Para Atlit yang turun di arena POPDA JATIM KE XII terus berpacu berebut Medali .
Pantauan media Record Jatim.com hari kamis petang (10/11/2022) kontingen kabupaten berhasil menambah koleksi medalinya. Kali ini medali dipersembahkan oleh para duta olah raga dari Jember melalui cabor panahan yang bertanding di stadion Jenggolo Sidoarjo. 1 medali perak persembahan dari Naela Ramadhan KR  Kategori divisi Recurve putri  70 m.
Atlit bridge Putra Jember dapat medali perunggu (jersey merah)

1 tambahan medali perunggu kali ini untuk kedua kalinya cabor catur merebut medali perunggu kategori catur  cepat beregu  putra.

Yang cukup menggembirakan hari ke 3 pelaksanaan POPDA Jatim XII dari cabor Gulat yang berlangsung di Smanor Atlit Gulat Jember sukses menyabet 1 perak 1 perunggu.

Dari cabor Taekwondo   kontingen Jember juga mendulang 1 medali perunggu .

Kusuma irianto ketua Pengcab Perpani Jember dikonfirmasi Record jatim usai pertandingan mengatakan peluang untuk merebut medali sebenarnya  dari cabor panahan memiliki peluang besar , namun adanya keterbatasan jumlah Atlit  dari pihak Dispora Jember , cabor panahan mengirim 3 putri dan 4 putra.

"Ada sejumlah nomor yang tidak bisa di ikuti seperti kategori Compund beregu putra putri yang digelar jumat ( 11/11/2022) , adanya efisiensi  Atlit , padahal  di nomor tersebut kita memiliki Atlit yang bisa diandalkan."ungkap kusuma .

Meski begitu medali dari cabor panahan masih kita kejar , para Atlit Jember akan unjuk gigi di nomor beregu standard Bown  putra 70 meter dan tunggal putri Stsndard bown ,yang baru dilombakan hari sabtu pagi 12 Nopember 2022 di stadion jenggolo,"insya Allah kita bisa dapat medali mohon doa restu untuk rakyat Jember dan wali Atlit."pungkasnya.

Menurut pendamping kontingen POPDA Jember Dodik dari Dispora Jember menyampaikan untuk tambahan medali kita harapkan dari cabor gulat ,Wushu yang masih berlanjut hari jumat(11/11/2022) dipertandingkan.( LN,FIR)
© Copyright 2022 - RECORD JATIM