Breaking News

Kehadiran BSI Agar Bermanfaat Bagi Warga Jember.

Bupati Hendy Siswanto serahkan bantuan Untuk Anak Yatim.

RECORD  JATIM.COM.JEMBER,.
Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto,SZ.IPU  menghadiri acara bertajuk Life with BSI Expo yang dilaksanakan di salah satu pusat perbelanjaan di Jember, Jumat 25 November 2022.

Dalam sambutannya, Bupati Jember Hendy Siswanto mengapresiasi langkah Bank Syariah Indonesia atau BSI yang terus berupaya dapat bermanfaat bagi masyarakat Jember.

“Dalam BSI ini ada program zakat, dimana setiap menabung di sana maka BSI otomatis akan mengeluarkan zakatnya dan dibagikan kepada masyarakat, ini patut dijadikan contoh bagi lainnya untuk semakin bermanfaat bagi masyarakat umum,” ujar Bupati Hendy Siswanto.

Dengan adanya zakat otomatis dari tabungan nasabah itu akan menggerakkan perekonomian, terutama membantu ekonomi warga yang kurang mampu.

Ia berpesan kepada seluruh pihak untuk saling gotong royong meningkatkan perekonomian warga Jember, dengan cara maupun inovasinya masing-masing.

Selain itu, Bupati Hendy mendukung rencana BSI untuk memperluas pasarnya ke berbagai negara.

Dalam waktu dekat, BSI akan buka cabang di Makkah dan Medinah, supaya para jamaah umroh maupun jamaah haji Indonesia terlayani dengan baik, khususnya layanan keuangan mereka.( LN).
© Copyright 2022 - RECORD JATIM