Breaking News

Kabupaten Jember Menduduki Peringkat kedua ,Banyuwangi Rebut Juara Umum Cabor Bridge.

Atlit Bridge Jember dapat medali perunggu kategori berpasangan putra POPDA Jatim XII Kamis ( 10/11/2022).

RECORD JATIM.COM.SIDOARJO:
 Cabor Bridge telah merampungkan seluruh pertandingan pada POPDA Jawa timur ke XII  yang berlangsung di SMP 4 Sidoarjo pada hari kamis Petang( 10/11/2022)
 Kontingen POPDA XIII Kabupaten Jember tampil luar biasa dengan menyandang predikat peringkat kedua untuk Cabor Bridge mengantongi 1 emas 1 perunggu.
 Sedangkan Kontingen Kabupaten Banyuwangi tampil sebagai  juara umum  di Pekan Olah Raga Pelajar (Popda) Jatim XIII 2022  dengan mengoleksi 1 emas,1 Perak, sedangkan tuan rumah  Sidoarjo di peringkat ketiga dengan 1 emas. Selanjutnya Pacitan, 2 perak, Nganjuk 1 perunggu dan Kota Surabaya 1 perunggu

Melihat perolehan medali membuktikan persaingan Bridge yang pertama kali di pertandingkan di Popda Jatim edisi ke XII sangat ketat dan kompetitif ,hal  ini menunjukkan pembinaan olahraga Bridge di daerah sudah merata. Ungkap sekretaris Gabsi Jawa timur Raf Radiant Agung SGJ,Kamis petang ( 10/11/2022).

Sementara Wiwis pelatih Pengcab GABSI Jember kepada record jatim usai pertandingan mengatakan dengan menyabet posisi peringkat dua mengoleksi 1 emas 1 perunggu hal ini membuktikan Atlit Bridge Jember masih diperhitungkan oleh kabupaten lain.
Perlu diketahui para Atlit Bridge Jember yang sukses merebut medali emas dan perak berasal dari SMP 2 Jember "kata Wiwis.

Pada  partai terakhir di kelas campuran yang berlangsung hari kamis siang sudah kita prediksi atlit Jember yang kita turunkan belum bisa merebut medali untuk kategori Mix ini.

Namun demikian melihat hasil perolehan medali diraih oleh Atlit Bridge yang juga akan kita persiapkan di Porprov menurut Wiwis Pengcab GABSI Jember tetap optimis pada PORPROV JATIM tahun 2023 GABSI Jember bertekad mempertahankan juara umum."kita bersyukur 6 atlit Bridge andalan Jember yang tidak bisa turun di PORPROV JATIM tahun 2022 akibat menjalani skorsing selama 1 tahun  tidak boleh ikut kejuaraan  dan Bulan Nopember 2022 sudah habis masa skorsingnya. Dia berharap 6 Atlit Bridge tersebut bisa Aktif latihan lagi ."pungkasnya.( LN,FIR)



© Copyright 2022 - RECORD JATIM