Breaking News

JMB Jember Gelar Work Shop Dan Clinic Marcing Band.


RECORD JATIM.COM.JEMBER.
Kegiatan work Shop dan clinic di inisiasi oleh Jember Marcing Band Jember ( JMB)  mendapat apreiasi dari Bupati Jember H.Hendy Siswanto. Bahkan acara yang di ikuti 150 peserta yang hadir tidak hanya dari jawa timur saja,dari Bogor ,jawa tengah juga ikut berpartisipasi .
ketua koni Jember Sutikno saat hadir di pembukaan Work Shop dan Clinic Marcing band rabu 30 Nopember 2022.

Ketua Koni Jember Sutikno yang juga hadir pada pembukaan Work Shop dan Clinic Marcing Band ditemui awak media menyampaikan apresiasi adanya pelatihan yang digelar oleh Jember marcing band dan kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan oleb cabor drumband seperti yang disampaikan oleh pengurus besar PB.PDBI yang juga hadir di Jember .

"Dengan kehadiran para peserta work shop Marcing band  dari berbagai daerah datang di Jember ,tentunya sangat sesuai dengan program Bapak Bupati Hendy Siswanto yang memiliki program pemberdayaan ekonomi melalui Event olah raga seperti work shop hari ini yang berlangsung di Hotel luminor"kata Sutikno. Rabu 30 Nopember 2022.

Lebih lanjut sutikno menambahkan adanya kegiatan work shop yang dlaksanakan Jember marcing band berkolaborasi dengan pengcab PDBI Jember,."kedepan harapan saya bisa di ikuti cabor lainnya untuk membuat suatu kegiatan apa itu kejurda atau kejurprov untuk dilaksanakan di Jember "pesannya.

Sementara Tri Basuki owner Jember marcing band mengatakan ide mengadakan work shop ini kami lihat potensi olah raga marcing band perkembangabnnya cukup pesat di indonesia. Namun pelatihan untuk pelatih belum pernah dilakukan ,sehingga kebanyakan pelatih masih oto didak .untuk itulah kami sangat tergugah untuk menggelar work shop dan clinic dengan mendatangkan pelatih internasional dari thailand  yakni Anusorn Pomneramith ahli percusion dan Dr Surasi Chanoksakut ahli Brass,  keduanya sudah kerap kali membawa tim gajah putih  Marcing Band Thailand  menjuarai diberbagai  kejuaraan baik level Asia maupun internasional .

Selain dari Thailand , Manager JMB Tri Basuki juga mendatangkan Ardika pelatih Nasional  asal Bogor.

untuk diketahui Jember Marcing Band ditunjuk oleh Pengprov PDBI jawa timur mewakili jatim di kejurnas Marcing band di Madiun 5 sd 15 Desember 2022 semoga kiprah Jember marcing Band Bisa meraih prestasi di kejurnas nanti sebagai juara umum itulah pesan Bupati Jember Hendy Siswanto yang disampaikan oleh Asisten 3 Widodo yanv secara resmi membuka kegiatan Work shop dan Clinic Marcing Band di bertempat di Hotel Luminor( LN,AF).



© Copyright 2022 - RECORD JATIM