Breaking News

Jember Marcing Band Mulai Menggelar TC Menghadapi Kejurnas 2022 Di Madiun.

RECORD JATIM.COM.JEMBER.

Pengprov PDBI Jawa timur akhirnya menunjuk Jember Marcing Band mewakili Jawa  Timur untuk berlaga di Kejurnas Drumband di Kota Madiun dihelat 5 - 12 Desember 2022.
Kepastian tersebut disampaikan Tri Basuki selaku Manager Jember Marcing Band( JMB) usai mengikuti manager meeting yang ditempatkan di Madiun ,sabtu( 12/11/2022).

"Dipilihnya Jember Marcing Band untuk berlaga di kejurnas Marcing Band setelah sukses pada waktu Porprov Jatim ke VII Jadi juara umum."Kata Tri Basuki kepada Record Jatim.com melalui ponselnya Sabtu sore( 12/11/2022).

latihan fisik di Secaba Jember sabtu 12 Nopember 2022.

Ia katakan dengan mewakili Jawa timur di Kejurnas  ini merupakan penghargaan yang luar biasa buat para Atlit dan Pelatih JMB atas kerja keras dan dedikasinya .Untuk itu kita berharap kepada Atlit dan pelatih untuk lebih giat lagi dalam berlatih  mempersiapkan tim menuju Kejurnas Marcing Band di Kota Madiun 5 Desember 2022 mendatang.

''Bila sukses merebut Medali emas di Kejurnas ,memiliki kesempatan untuk  berlaga di PRA PON 2023."Jelasnya.

Oleh sebab itu lanjut Tri Basuki sejak hari jumat ( 10-13 / 11/2022) 25 Atlit  Drumband sudah menjalani latihan fisik di Secaba  dengan pelatih fisik Sony  Harsono .

Dilanjutkan hari senin sd sabtu berlatih teknik di JSG dan GOR PKPSO  pelatihnya Andi Hasan , Pelatih yang satu itu ini sudah kerap kali melahirkan juara Marcing band seperti Marcing band Sampurna Gresik yang pernah merebut juara tingkat Asia.
Bahkan pada Porprov Jatim 2022 Sukses membawa Jember Marcing Band Juara  umum dan pada tahun 2016,2017  juga sukses mengantar JMB Juara Se Asia di Thailand ,Philipina.

Andi Hasan sendi akan dibantu Afrizal pelatih tiup, Galih Cahyo Wasono sebagai pelatih perkusi serta supervisi dari Thailand Dr surashi khanoshakul , Anusand Khoramid ( LN)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM