Breaking News

Jember Marcing Band Datangkan 2 Pelatih Asal Thailand.

Ini Loh Atlit Jember Marcing Band Yang Mewakili Jawa timur di Kejurnas 5 Desember 2022.

RECORD JATIM.COM.JEMBER.
Lima hari lagi event kejurnas Marcing band yang di ikuti 34 Provinsi bergulir tepatnya 5 Sd 12 Desember 2022 di Madiun .
Pengprov PDBI Jawa timur memberikan kepercayaan kepada Jember Marcing Band untuk mewakili Jawa Timur pada kejurnas yang cukup bergengsi tersebut.
Pasalnya para Juara dari hasil kejurnas di Madiun sudah barang tentu memiliki garansi untuk menuju Pra PON 2023 yang akan berlangsung di Jember pada Bulan September  2023 mendatang.

pelatih Dari Thailand Lagi memberikan brifing ke Atliy Jember Marcing band,selasa 29Nopember 2022.

30 Atlit yang dibina Oleh Jember marcing yang dibawah naungan Pengcab PDBI Jember terus intensif melalukan latiha  pagi sore hingga malam berlangsung di JSG ,GOR PKPSO .

Pantauan media Record Jatim.com hari ini 2 pelatih internasional asal Thailamd sengaja didantangkab oleh manage jember Marcing band( JMB)  ,kedua pelatih asal thailand yakni Anusorn Pomneramith ahli percusion dan Dr Surasi Chanoksakut ahli Brass,  keduanya sudah kerap kali membawa tim gajah putih  Marcing Band Thailand  menjuarai diberbagai  kejuaraan baik level Asia maupun internasional .

Selain dari Thailand , Manager JMB Tri Basuki juga mendatangkan Ardika pelatih Nasional yang  memiliki  kemampuan sebagai Arranger dari Jakarta  serta pelatih Andi Hasan yang pernah membawa JMB jadi juara umum Porprov Jatim 2022.

Kalau melihat dari sederet pelatih yang didatangkan untuk memoles tim Jember marcing band tentunya ada target  yang harus dibawa pulang oleh wakil jawa timur tersebut Tri Basuki mematok target 3 emas itu sudah cukup mengamankan wakil Jawa timur bisa tampil di Pra PON 2023 bulan September.

Sedangkan nomor lomba yang dipertandingkan ada 11 nomor ,namum tim JMB tidak mengikuti semuanya  ingin fokus ke sejumlah nomor yakni LBJB 8000 meter  putra LBJB 6000  meter  putri. Kemudian LKKB putra putri.

'untul menyiapkan fisik dan mental Atlit JMB makanya kita karantina sudah hampir sebulan setiap pagi latihan LBJB berjalan cepat sejau 6  km untuk putri dan 8 Km untuk putra sambil memainkan alat drumband."pungkas Tri Basuki.( LN).

© Copyright 2022 - RECORD JATIM